Saya akan mengatakannya sebanyak yang Anda butuhkan

515 9 2
                                    

Author :BhrilliantNorthStar
Ringkasan:
Itu adalah ide Mo Ran. Suatu hari dia memikirkannya dan menyarankannya kepada Chu Wanning seolah-olah dia sedang membicarakan cuaca. Tentu saja, pada awalnya, dia menganggap ide itu sebagai pertunjukan cabul untuk salah satu fantasi suaminya.

Dia tidak tahu kapan dia mulai menginginkannya.

***

Itu adalah ide Mo Ran. Suatu hari dia memikirkannya dan menyarankannya kepada Chu Wanning seolah-olah dia sedang membicarakan cuaca. Tentu saja, pada awalnya, dia menganggap ide itu sebagai pertunjukan cabul untuk salah satu fantasi suaminya. Dia tidak tahu kapan dia mulai menginginkannya.

Dia menyebutnya sebagai metode yang efektif untuk membuat Taxian-jun melihat betapa dia mencintai mereka. Chu Wanning tidak bisa menahan dengusan yang keluar dari mulutnya seperti pertama kali dia mendengarnya. Dia berusaha berputar-putar untuk membenarkan keinginannya seolah-olah Chu Wanning tidak akan menyetujui semua yang dia minta. Dia setuju, meskipun ingin membuat Taxian-jun yakin dia mencintainya sama seperti dia mencintai Mo-zongshi.

Chu Wanning memikirkan betapa buruknya konsekuensi dari hal ini. Dia menyukai bagaimana mata Mo Ran mengkristal dan bagaimana dia menjadi berantakan di tempat tidur. Dia mendapati dirinya tertarik pada hal itu dan ingin melihat lebih banyak lagi sisi baru suaminya.

Pada awalnya itu tidak mudah. Chu Wanning terus berjuang untuk memimpin momen intim mereka bahkan setelah bertahun-tahun menikah. Pengulangan berkali-kali dan hasil yang menyenangkan itulah yang membuatnya cukup percaya diri untuk berpikir bahwa dia memang membuat suaminya yang rumit itu merasa senang.

Rasa tidak amannya tidak hanya akan hilang, tapi ide Mo Ran juga sangat berguna. Metode yang bagus untuk membuat Taxian-Jun tutup mulut saat Chu Wanning merasa kewalahan. Dia menyukai keheningan yang dibuat Taxian-Jun, menggigit bibirnya dan tidak membiarkan suara apa pun keluar. Namun, kini tugasnya menjadi lebih sulit, namun dia tidak mempermasalahkannya. Chu Wanning semakin menyukai keheningan yang diisi oleh rengekan Taksi-Jun. Dia mengira itu mirip dengan apa yang dirasakan Mo Ran. Kepuasan membuatnya mencapai tepian. Sensasi hangat yang melibatkan dirinya. Chu Wanning mengambil salah satu kakinya yang panjang dan kecokelatan dan meletakkannya di bahunya. Taxian-Jun menangis lebih keras saat itu, merasakan penisnya yang keras mencapai lebih dalam. Chu Wanning ingin menanamkan suara itu di dalam hatinya.

Dia memahami pandangan Mo Ran. Ini adalah cara lain untuk mengungkapkan cinta. Chu Wanning tidak pernah pandai berkata-kata, dia lebih akrab dengan tindakan yang kurang dihargai. Mo-zongshi datang menemui mereka semua, membuatnya merasa terekspos dan tanpa pertahanan. Taxian-jun seharusnya juga melakukannya, tapi bertahun-tahun terjebak di istana itu sendirian telah mengaburkan pandangannya. Karena dia mengungkapkan perasaannya dengan sentuhan fisik, Chu Wanning akan membalasnya dengan cara yang sama. Dia sangat ingin membuat suaminya merasa baik juga dengan cara ini. Dia tahu bahwa jauh di lubuk hatinya dia menyukainya, itu sebabnya dia membiarkan Chu Wanning melakukannya. Itu sebabnya dia mengepalkan kemaluannya begitu keras setiap kali Chu Wanning turun, berusaha menahannya di sana selamanya.

Chu Wanning meminjamkan Mo Ran. Dia bisa melihat otot-otot perutnya tegang, mulut Taxian-jun terbuka sambil berteriak tanpa suara. Mo Ran selalu kurang fleksibel. Chu Wanning menebak bahwa mendorong kakinya setinggi kepala mungkin akan terasa sakit. Kemungkinan besar memang menyakitkan, tapi dia bukannya tidak berperasaan. Dia mencium bibir merah dan tergigit itu. Taxian-jun tidak membuang-buang waktu dan memotret Chu Wanning yang menggigit mereka hingga berdarah, menirukan gigitannya, seperti balas dendam kekanak-kanakan. Dia bermain bersamanya, memperdalam ciuman, memperkenalkan lidahnya saat dia mendekatkan dirinya. Dia menekannya lebih jauh ke tempat tidur, mengurungnya di antara tubuh dan seprai.

Chu Wanning menggeram sambil mendekatkan salah satu kakinya ke Mo Ran, lututnya menempel di tempat tidur, di bawah punggung bawahnya, dan bergerak lagi. Dalam posisi mereka saat ini, Mo Ran tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima semua yang ditawarkan Chu Wanning dan dia melakukannya tanpa mengeluh.

Dengan setiap dorongan dia menarik keluar sampai hanya kepala penisnya yang ada di dalam Mo Ran. Suaminya yang serakah tidak bisa membayangkan perasaan hampa sekarang karena dia begitu tenggelam dalam hasrat duniawinya, mengepal setiap kali dia tidak merasakan beban penis Chu Wanning yang meregangkan isi perutnya. Dia menuruti keinginannya, menerkam kembali dengan kekuatan yang cukup sehingga dindingnya terbakar karena gesekan, tapi keduanya menyukainya. Hal ini membuat apa yang mereka lakukan terasa lebih nyata.

Mo Ran terengah-engah, seluruh tubuhnya tiba-tiba gemetar. Chu Wanning tidak melewatkannya. Dia telah mencapai tempat istimewa yang membuatnya melihat bintang setiap saat. Dia menguatkan cengkeramannya di paha Mo Ran, mungkin akan ada bekas di sana selama berhari-hari setelah ini, dan terus mendorong dengan sudut yang sama seperti sebelumnya. Lubang Taxian-jun semakin mengepal di sekelilingnya, membuat pergerakan menjadi lebih sulit. Panas dari dindingnya yang menyebar di sekitar kemaluannya membuat erangan keluar dari bibir Chu Wanning. Dia tahu dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Dorongan Chu Wanning menjadi tidak menentu saat dia melingkari penis suaminya yang sangat merah dengan jari-jarinya yang ramping. Dia mulai menggerakkan tangannya ke atas dan ke bawah, menekan di dekat ujungnya dan menyebarkan tetesan precum ke seluruh bagian untuk membuat gerakannya lebih mudah.

Mo Ran terisak, terbebani oleh semua rangsangan yang dia rasakan sekaligus. Dia bertemu tangan Chu Wanning setiap kali, membuat kemaluannya menekan prostatnya lebih keras. Kenikmatannya begitu besar sehingga dia mengira dia akan mati. Setelah beberapa menit yang terasa seperti jam-jam yang menyiksa, dia datang dengan seluruh tubuhnya. Jejak cairan putih menghiasi otot-ototnya yang tegas. Chu Wanning segera mengikutinya, mengecat dindingnya dengan warna putih yang sama.

Saat puncak orgasmenya mengaburkan pikirannya, dia mendapati dirinya menepuk-nepuk Mo Ran dengan napas hangatnya membelai telinga merahnya. Dia membisikkan kalimat yang sangat tulus, aku mencintaimu, dia akan merasa malu untuk mengatakannya beberapa waktu lalu. Pada akhirnya, dia menutupi isakan keras yang diucapkan Mo Ran dengan kata-katanya sambil menempelkan bibirnya ke bibirnya lagi. Lengan Mo Ran menenangkannya dengan memeluk lehernya sambil tenggelam dalam ciuman itu.

End.

Saya bukanlah penerjemah resmi melainkan Saya melalukan ini untuk menyalurkan hobi dan kegabutan Saya. Harap kalian juga membaca karya asli langsung dari author atau dari website resmi nya

Link:https://archiveofourown.org/works/52529257

The husky and white cat shizun [FF]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang