Author :BhrilliantNorthStar
Couple :Chu Wanning/Mo Ran/Taxian-jun
Ringkasan:
Dia berkedip beberapa kali. Dia tidak selelah sebelumnya dan itu membuatnya bahagia. Ada tangan yang tanpa sadar memainkan rambutnya yang tergerai, jari-jarinya yang ramping mengurai rambut hitam panjangnya. Tiba-tiba, ia berhenti membelai kepalanya untuk menyingkirkan helaian rambut acak-acakan yang menempel di wajahnya di samping tidurnya. Jadi Chu Wanning menyadari dia sudah bangun.“Selamat pagi, Mo Ran.”
***
Dia tertidur lagi.
Cuacanya bagus dan sinar matahari yang masuk melalui jendela menghangatkan wajahnya. Mungkin itu sebabnya dia sangat mengantuk akhir-akhir ini. Namun, dia cenderung tidak memikirkan alasannya. Chu Wanning telah memberitahunya bahwa kondisinya saat ini adalah normal, jadi dia tidak perlu khawatir. Terlebih lagi, memikirkannya saja sudah melelahkan, jadi dia memutuskan lebih baik tidak terlalu memikirkannya. Ini menjadi pemborosan energi yang tidak perlu.
Dia berkedip beberapa kali. Dia tidak selelah sebelumnya dan itu membuatnya bahagia. Ada tangan yang tanpa sadar memainkan rambutnya yang tergerai, jari-jarinya yang ramping mengurai rambut hitam panjangnya. Tiba-tiba, ia berhenti membelai kepalanya untuk menyingkirkan helaian rambut acak-acakan yang menempel di wajahnya di samping tidurnya. Jadi Chu Wanning menyadari dia sudah bangun.
“Selamat pagi, Mo Ran.” Ada senyuman yang dibawa oleh suaranya. Taxian-jun bahkan bisa mengingatnya kembali di kepalanya sekarang. Dia mendapati dirinya tersenyum juga. Sebelumnya dia tidak pernah tersenyum padanya dan sekarang dia melakukannya tanpa gagal. Dia cenderung mengerjakan beberapa proyek di ruang kerjanya untuk sementara waktu dan kemudian diam-diam meraih tempat tidur dan mengambil buku. Yang perlu dilakukan Mo Ran hanyalah membiarkan dirinya dibimbing oleh suaminya hingga kepalanya berada di pangkuannya dan terus tidur dikelilingi oleh aroma haitang Chu Wanning. Ketika dia bangun dia akan menutup bukunya, sama seperti yang dia lakukan sekarang, dan menaruh perhatian penuh padanya.
Dia mencoba untuk berbicara dengannya sedikit. Chu Wanning bukan orang yang banyak bicara, tapi dia berusaha mengobrol ringan dengannya sepanjang waktu. Dia biasanya memberitahunya apa yang terjadi di luar tempat mereka, kebanyakan bagaimana dia dan anjing zongshi itu, Mo-zongshi, Chu Wanning tidak suka dia memanggilnya seperti itu, telah berurusan dengan beberapa hantu atau setan yang menyusahkan atau, di lain waktu, bagaimana mereka kunjungan ke Puncak Sisheng telah berlalu dan pasti akan berkomentar, betapa Xue Meng sangat merindukannya. Dia tidak percaya pada awalnya, tapi Chu Wanning telah berjanji untuk tidak berbohong padanya, jadi mungkin dia memang merindukannya. Dia juga melakukannya. Kadang-kadang, ketika dia sendirian, dia memikirkan tentang beberapa orang, tetapi begitu pikiran itu muncul, pikiran itu berjalan begitu cepat. Apa pun yang terjadi, Chu Wanning pasti akan memberi tahu pemimpin sekte Puncak Sisheng saat ini tentang dia, jadi dia tidak perlu mengunjungi Xue Meng, kata Mo-zongshi padanya. Bagaimanapun, Xue Meng selalu bisa datang ke sini.
Jika dia jujur, Taxian-jun berhenti peduli tentang bagaimana hal-hal di dunia kultivasi bekerja sekarang, dia ingat bagaimana saat dia menjadi penguasa dan kepalanya mulai sakit. Zongshi bodoh itu juga tahu perasaannya yang sebenarnya, tapi tak satu pun dari mereka mau memberi tahu Chu Wanning. Pada titik tertentu dia bahkan tidak mengerti apa yang dia katakan lagi, pikirannya kembali keruh karena rasa kantuknya yang normal, tapi dia menyukai suaranya yang terdengar, tenang, rendah, dan bahagia, jadi dia membiarkannya terus berbicara sampai dia menginginkannya. lagi.
"Apakah kamu tidur nyenyak?" Tangan yang sebelumnya dengan hati-hati memainkan rambutnya telah diturunkan hingga setinggi lehernya, membelai tengkuknya. Mo Ran tidak bisa menahan napas untuk keluar dari tenggorokannya. Tubuhnya bergerak tanpa sadar untuk mencari lebih banyak kontak dengan sentuhan dingin tangan Chu Wanning sebelum mencoba menjawab. Chu Wanning sepertinya tidak mempedulikannya sambil melingkari bekas luka gigi taring yang familiar di kelenjar aromanya. Meski begitu, dia menjawabnya dengan mengangguk berulang kali sambil menempelkan kepala ke perut Chu Wanning.
KAMU SEDANG MEMBACA
The husky and white cat shizun [FF]🔞
FanfictionKumpulan FanFiction The Husky and His White Cat Shizun /2ha/erha 🔞🔞 Couple : Mo ran & Chu wanning Mei Hanxue muda & Xue Meng Mei HanXue tua & Xue Meng