hadiah seperti itu

311 7 0
                                    

Author :XueYangsLawyer
Ringkasan:
“Yang Mulia ini tidak mengharapkan hadiah seperti itu.” Taxian-Jun terdengar sangat terpesona. “Pikiran Wanning-ku sangat kotor dan pintar dan—”

“Berhenti,” kata Chu Wanning dengan dingin, “berbicara,” dan Taxian-Jun tertawa.

Jangan pernah dikatakan bahwa Mo Ran tidak pernah membantu Taxian-Jun.

***

Ketika perubahan terjadi, Chu Wanning ada di meja, menyeruput teh dan membolak-balik halaman tulisan tangan Taxian-Jun yang mengerikan. Mo Ran mungkin telah meningkat setelah begitu banyak surat kepada master yang absen, tapi ketangkasan khusus itu tidak terbawa ke sisi lain. Mungkin dia harus menugaskan latihan.

“Dan apa,” terdengar suara suaminya, dengan keangkuhan geli khas yang menandai dirinya berbeda, “apakah ini?”

Chu Wanning selesai membaca sekilas halaman sebelum menjawab, menunggu sebentar akan bermanfaat bagi Taxian-Jun. Lalu dia menyisihkan cangkir teh dan pesan teks, dan memandang ke tempat tidur tanpa ekspresi. Taxian-Jun diikat di sana oleh Kabel Pengikat Abadi, lengan dan kaki dibentangkan. "Itu adalah ide Mo Ran," katanya. "Dia pikir…"

“Apakah orang lemah berpikir untuk mencegahku menyentuhmu?” Ada ejekan dalam pertanyaan itu, karena Taxian-Jun pada dasarnya mengejek; dia berbicara kepada taman dengan cara yang sama.

"Bagaimana menurutmu?" Chu Wanning menatapnya dengan dingin dan menyentakkan dagunya untuk menunjukkan tubuh telanjang suaminya. Sebenarnya, Mo Ran mengira mantan kaisar akan menganggap ini menghibur.

Dan memang benar, Taxian-Jun tertawa, suaranya saja sudah cukup membuat hati Chu Wanning gusar. “Maukah kamu mendekat, Wanning-ku?”

Dia mempertimbangkan untuk menolak, untuk melihat reaksi apa yang pantas diterimanya. Namun dia tidak ingin menjauh—dia juga tidak ingin Taxian-Jun menghancurkan bingkai tempat tidur dalam upaya untuk mencapainya—jadi dia merapikan pakaiannya dan bergerak untuk duduk di tepi tempat tidur. Di sana, dia membelai wajah Taxian-Jun dengan punggung tangannya.

“Apakah kamu ingat kapan aku melakukan ini padamu?” Gumam Taxian-Jun, dan wajah Chu Wanning memanas. Dia tidak memikirkan hal lain selama Mo Ran mengarahkannya melalui pengaturan anggota tubuh dan simpul, mengingat secara rinci cengkeraman tangan Taksi-Jun yang memar yang menyeretnya ke kemaluannya sementara Kabel Pengikat Abadi mencekik kekuatan spiritualnya dan menggigit pergelangan tangannya. dan pergelangan kaki. “Wanning sangat cantik seperti itu.” Dia menghela nafas, hampir sedih. “Wanning selalu indah, tentu saja. Yang Mulia ini lebih suka jika tidak ada orang lain yang melihatnya. Apakah Wanning yakin—”

"Konyol." Bibirnya tipis, Chu Wanning memotongnya, karena dia tahu apa yang akan terjadi selanjutnya: seruan agar dia mengenakan kerudung di hadapan orang lain, termasuk roh kayu. Taxian-Jun menjadi tidak kalah tidak masuk akalnya sepanjang pernikahan mereka.

“Sangat tidak berperasaan,” kata Taxian-Jun, memperlihatkan ekspresi putus asa ke langit-langit.

“Apakah kamu ingin aku menjadi seperti itu?” Chu Wanning mengusap dahi Taxian-Jun dengan tangan kosong.

Tawa Taxian-Jun rendah dan panas dan membuat Chu Wanning merasa seolah-olah dialah yang terikat. “Aku cukup buas untuk pernikahan ini, bukan begitu?”

The husky and white cat shizun [FF]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang