Author :beidou3799
Ringkasan:
chu wanning berdandan seperti santa agar mo ran merasakan kegembiraan menerima hadiah pengantaran santa di tengah malam, tetapi nilai R-nya***
Chu Wanning akan membunuh seseorang.
Mungkin perusahaan yang membuat kostum bodoh itu, atau pekerja pengiriman yang memberikannya, mungkin pekerja gudang yang mengirimkannya, mungkin dirinya sendiri yang memikirkan hal ini…
Ini untuk Mo Ran! Itu satu-satunya pemikiran yang membuatnya tetap bertahan, dan menghentikannya agar tidak melebur ke dalam genangan air.
Besok besok Natal, Mo Ran tidak ada di apartemennya karena pekerjaannya tidak mengizinkannya pergi (para bajingan) dan Chu Wanning punya waktu sekitar 6 jam untuk melaksanakan rencananya.
“Belum pernah… mengunjungi santa?”
Mo Ran menggelengkan kepalanya, berdiri di depan kompor, menggoreng telur.
“Aku hanya menghabiskan waktu sebentar bersama ibuku, dan hanya kami berdua saja.”Chu Wanning tidak yakin bagaimana harus merespons.
Meskipun hubungannya dengan ayahnya buruk, sangat buruk, awalnya tidak buruk.Dia ingat ketika dia masih sangat muda, Huaizui akan berdandan seperti santa untuk meletakkan hadiah di bawah pohon.
Sekalipun kenangan itu masam sekarang, pada saat itu kenangan itu sangat indah.
Mo Ran meletakkan piring di depannya.
“Sekarang semuanya sudah berlalu, bukan?” Dia duduk di sebelahnya sambil tersenyum manis.
“Lagipula, aku bisa menghabiskan Natal sekarang bersama Wanning-ku yang cantik~”"Mn" Chu Wanning menyetujuinya tanpa sadar.
Dia tidak menyadarinya, tapi wajah Mo Ran sangat merah jambu.
6 jam untuk menjalankan rencananya dan dia menghabiskan 2 jam terakhir untuk memikirkan tentang mengenakan “setelan” nya.
Karena dia baru memikirkan hal ini ketika Mo Ran memberitahunya beberapa hari yang lalu, pilihannya terbatas (satu pilihan) untuk membeli kostum santa.Jadi… yang dia beli… tidak tahu malu. Benar-benar tidak tahu malu.
Hal yang membuatnya takut ketika masih kecil. Ada lebih banyak kulit daripada santa. Mencoba membayangkan Huaizui mengenakan ini… lebih baik tidak melakukannya.Tapi… seharusnya baik-baik saja kan? Itu datang dengan jaket besar yang menutupi semuanya, dan Mo Ran seharusnya sudah tertidur saat itu.
Untungnya, dia sudah membungkus semuanya, dan karena mereka berencana untuk bertukar hadiah besok (dalam 4 jam), lebih mudah untuk menyerahkan hadiahnya sekarang.
Memastikan semua tirai dan semuanya tertutup rapat, dia mengenakan kostum itu.
…
Sekarang setelah dia memakainya, sulit untuk menyangkalnya. Ini lebih merupakan bikini merah daripada yang lainnya.
Ada kaos kaki, dan sarung tangan, keduanya berwarna merah dengan hiasan bulu berwarna putih. Dan dia punya topi santa yang bodoh.
Untungnya ia juga dilengkapi dengan jaket “santa” besar yang mendarat tepat di bawah pantatnya.Tapi dia benar-benar terlihat bodoh.
Sangat bodoh. beruntungnya tidak ada yang melihat ini. Dan beruntungnya berjalan kaki dari mobilnya ke apartemen Mo Ran kurang dari satu menit.Tapi… tidak, tidak, tidak mungkin dia bisa memakai ini. Ini- itu tidak masuk akal! Bagaimana jika seseorang melihat… Hal semacam ini bisa membuatnya dipecat!
Ah, tapi dia bosnya, jadi mungkin juga bukan.
Tetap! Integritas perusahaan dipertaruhkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
The husky and white cat shizun [FF]🔞
FanfictionKumpulan FanFiction The Husky and His White Cat Shizun /2ha/erha 🔞🔞 Couple : Mo ran & Chu wanning Mei Hanxue muda & Xue Meng Mei HanXue tua & Xue Meng