Author :everyearning (noctiphany)
Ringkasan:
Dia mengatakan monster padahal yang ingin dia katakan adalah alpha.***
Kemarahan Mo Ran adalah kekuatan alam, sangat panas dan gamblang. Chu Wanning merasa bahwa setiap saat ia bisa menjadi makhluk jasmani, makhluk hidup, sehingga ia dapat menjangkau dan menyentuhnya, terbakar oleh kegilaan dan hasrat yang mengobarkannya.
Dia memperhatikan, tidak bisa memalingkan muka, menarik jubahnya untuk menutupi dirinya lagi saat darah menggenang di sekelilingnya. Ada begitu banyak pembantaian sehingga dia sulit mengatasinya. Tangan Mo Ran menusukkan pisau ke tenggorokan seseorang. Mo Ran mengayunkan pedang, dan kepala yang terpotong-potong berguling menuruni tangga. Mo Ran menjangkau seseorang dan merobek hatinya.
Chu Wanning memeluk dirinya sendiri, anggota tubuhnya gemetar saat dia melihat Mo Ran berjalan melewati orang-orang yang masuk ke kamar Wanning, terpikat dan dibuat gila oleh aroma panasnya. Dia tahu dia seharusnya takut; dia seharusnya merasa ngeri. Dia harus ingat bahwa Mo Ran adalah orang jahat yang melakukan hal-hal buruk dan dia tidak boleh memandangnya dengan sesuatu yang terasa terlalu hormat. Dia tahu bahwa Mo Ran yang memegang jantung seorang pria yang masih berdetak di tangannya seharusnya tidak membangkitkan kerinduan di dalam dadanya. Namun Chu Wanning tidak berdaya menghentikannya seperti orang-orang yang dibantai di hadapannya.
Mo Ran mendatanginya ketika dia sudah selesai, kulitnya dicat merah, rambutnya kusut karena darah dan darah kental, dan ketika dia merangkak ke tempat tidur dan menutupi tubuh Chu Wanning dengan tubuhnya, tubuh itu lengket dan keji dan Chu Wanning berkata berhenti dan berarti tolong. Dia mengatakan monster padahal yang ingin dia katakan adalah alpha.
"Shizun. Apakah kamu terluka?" Mo Ran bertanya, suaranya gelap dan kasar seperti kerikil dan ketika dia membuka jubah Chu Wanning untuk melihatnya, Chu Wanning bergidik dan menutupi matanya. Dia tidak ingin Mo Ran melihatnya seperti ini. Dia tidak pernah ingin Mo Ran melihatnya dalam keadaan telanjang, terutama setelah dia disentuh dan diraba-raba oleh pria asing. Itu membuatnya merasa kotor dan ternoda, seolah dia tidak pantas menerima tatapan tajam Mo Ran dan Chu Wanning tahu itu tidak masuk akal, tapi dia sudah lama berhenti mencoba mencari alasan atau logika dalam hal-hal yang dia rasakan. Mo Ran.
"Saya tidak."
"Bagus," gumam Mo Ran, lalu paha Chu Wanning dibentangkan dan tiba-tiba Mo Ran memasukinya dan bahkan cairan panasnya tidak cukup untuk mempersiapkannya menghadapi hal itu. Jika Chu Wanning selalu bertubuh langsing dan halus, Mo Ran telah tumbuh menjadi pria dengan tubuh alfa sejati, pria yang tinggi dan berotot, bahu lebar, dan mengesankan. Kemaluannya proporsional dengan bagian tubuhnya yang lain.
Tapi tubuh Chu Wanning juga proporsional. Tulangnya kecil dan halus dan tangan Mo Ran besar dan memar di sekitar pinggulnya, jari-jarinya meninggalkan bekas di tulang di bawahnya. Dia kurus dan mudah dianiaya, kulit putihnya memar seperti buah persik matang di mana pun Mo Ran menariknya untuk memindahkannya ke tempat yang diinginkannya. Chu Wanning memiliki tubuh omega yang sempurna, kecil dan rapuh, dan langkah Mo Ran brutal dan tak kenal ampun. Ayam Mo Ran membelahnya hingga terbuka.
Chu Wanning memintanya untuk berhenti, bahkan untuk memperlambat lajunya, sedikit saja, tapi ketika dia menatap mata Mo Ran, dia tahu bahwa itu tidak ada gunanya. Mo Ran kini kehilangan nalurinya yang paling dasar, satu-satunya hal yang mendorongnya untuk mengambil dan mengklaim dan --
Chu Wanning bergidik.
Keturunan .
Chu Wanning menutup matanya, bulu matanya kusut karena air mata. Saat itu. Bunga-bunga sedang mekar dan Chu Wanning sedang kepanasan dan Mo Ran ada di dalam dirinya, bernapas ke lehernya, membuatnya memar. Membawa dia. Chu Wanning sudah bisa merasakan simpul di pangkal penis Mo Ran yang membengkak di tubuhnya dan dia tahu dalam benaknya bahwa dia seharusnya takut, bahwa dia seharusnya tidak menginginkan ini, tapi nalurinya sendiri yang mengambil alih sekarang dan malah dia sedang mencakar Mo Ran dan dia bisa mendengar dirinya memohon, hampir terisak, terdengar seperti orang asing bagi dirinya sendiri dengan betapa dia terdengar putus asa dan membutuhkan. Tapi dia tidak bisa melawannya lagi. Dia dipenuhi dengan ayam Mo Ran dan seluruh tubuhnya bernyanyi bersamanya, dengan aroma dirinya, asap dan besi dan vanilla yang terbakar, alpha, dan Chu Wanning ingin melebarkan kakinya lebih lebar lagi, ingin mengambil lebih banyak dari Mo Ran. Berlari. Dia membutuhkannya. Dia membutuhkan -
KAMU SEDANG MEMBACA
The husky and white cat shizun [FF]🔞
FanfictionKumpulan FanFiction The Husky and His White Cat Shizun /2ha/erha 🔞🔞 Couple : Mo ran & Chu wanning Mei Hanxue muda & Xue Meng Mei HanXue tua & Xue Meng