biarkan aku menjadi kucing rumahmu

348 2 0
                                    

Author :martyrsdaughter
Ringkasan:
Kutukan,” bentaknya, benci betapa panasnya wajahnya. “Itu akan menghilang di bawah cahaya bulan.”

Tatapan Mo Ran tertuju pada suatu tempat di atas kepalanya, matanya melebar. Chu Wanning ingin membuat firasat. Dia tahu dia terlihat konyol. Bagaimana tidak, dengan telinga yang besar dan bodoh ini? Dengan ekornya yang masih tersangkut di balik jubahnya?

***

Tentu saja kutukan akan menimpa pada hari ketika Taxian Jun sedang memegang kendali.

Chu Wanning sejenak mempertimbangkan untuk tidak kembali sama sekali, sampai jiwa Mo Ran kembali ke bentuk yang lebih manis; dia menyukai setiap bagian dari Mo Ran dengan cara yang sama, tapi ada orang yang akan menggoda dan memanjakannya, dan ada orang yang… yah, dia tidak yakin apa yang akan dilakukan oleh sisi Mo Ran ini. Ada sisi yang lebih lembut dalam dirinya akhir-akhir ini—semakin lama dia menghabiskan waktu di dalam dirinya sendiri, tanpa noda sihir beracun yang membuntuti setiap detak jantungnya, semakin banyak rasa manis aslinya yang terpancar—tapi tidak ada cara untuk benar-benar memprediksi dia karena itu.

Dia tahu satu hal, dan inilah yang menjadi pegangannya: jika dia tidak kembali, sisi kurang rasional dari Mo Ran ini akan hancur saat dia dipecat pada saat rotasinya tiba. Mungkin dia tidak akan mengatakannya secara langsung, tapi masih ada rasa tidak aman yang tersisa sehingga Chu Wanning tidak akan mengambil risiko.

Menarik tudungnya lebih erat ke wajahnya, dia memasuki rumah mereka. Mo Ran sudah berada di depan pintu, tatapannya berbinar tanpa malu-malu.

Chu Wanning merasakan wajahnya panas. Siapa yang begitu senang melihatnya, melihatnya setiap hari? Anak anjing bodoh.

“Kembali secepat ini, Wanning?”

Seperti ini, suara Mo Ran cenderung bertele-tele, menangkap kata-katanya dengan cara yang menggugah dan sensual. Dia tidak yakin itu memang disengaja , tapi itu masih menyebabkan rona merah di pipinya semakin dalam. “Sudah merindukan Yang Mulia ini?”

Aku selalu merindukanmu, pikirnya sambil merasakan rona merah menjalar ke lehernya. Daripada langsung menjawab, dia malah pergi ke pengait di dekat pintu, gelisah, memainkan ikatan jubahnya tetapi tidak melepaskannya. Mungkin dia bisa—mungkin, jika dia bertanya dengan baik pada Mo Ran, dia akan menutup matanya? Itu adalah sebuah pemikiran, meskipun biasanya hal itu terikat pada matanya sendiri, dan itu—

"Apa ini?"

Nada bicara Mo Ran menajam. Sebelum Chu Wanning bisa berbalik, dia merasakan sebuah tangan besar melingkari ekor yang tumbuh dari punggung bawahnya; sensasi itu—bahkan melalui jubahnya—memaksa keluar suara kecil yang tidak bermartabat dari tenggorokannya.

“Mo Ran!”

Dia mencoba berbalik, tapi tangan Mo Ran masih melingkari pangkal ekornya. “Mau. Apa yang telah terjadi?"

Kali ini dia berhasil, berbalik menghadap Mo Ran. Sejak dia ditemukan, tidak ada pilihan selain melepaskan ikatan jubahnya dengan marah, melemparkannya ke lantai secara sembarangan sehingga dia bisa menyilangkan tangannya. “Kutukan,” bentaknya, benci betapa panasnya wajahnya. “Itu akan menghilang di bawah cahaya bulan.”

Tatapan Mo Ran tertuju pada suatu tempat di atas kepalanya, matanya melebar. Chu Wanning ingin membuat firasat. Dia tahu dia terlihat konyol. Bagaimana tidak, dengan telinga yang besar dan bodoh ini? Dengan ekornya yang masih tersangkut di balik jubahnya?

"Kutukan," desah Mo Ran. “Kutukan macam apa?”

“Kamu punya mata.” Chu Wanning menyingkir, mungkin ke gedung lain jika dia bisa; Mo Ran menangkap lengan atasnya. Dia mendongak. Mo Ran masih menatap telinganya.

The husky and white cat shizun [FF]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang