Author :ShouHaremist
Ringkasan:
Mo Ran memasuki kamarnya dan melihat Chu Wanning tertidur hanya dengan kemeja hitam kebesaran dan celana dalam putih yang lucu. Ketika pesta lezat seperti itu disajikan tepat di hadapannya, siapa yang bisa menyalahkannya karena melahapnya.***
Mo Ran menaiki tangga menuju apartemennya, tas olahraganya terlepas dari tangannya. Dia pergi ke gym dengan harapan bisa menghilangkan ketegangan yang terpendam karena harus berbagi kamar dengan inkarnasinya yang benar-benar tak tertahankan dan tak terjangkau dalam segala hal yang berhubungan dengan seksual, Chu Wanning.
Dia telah ditugaskan satu ruangan dengan seniornya selama lokakarya ini. Ada kekacauan tak terduga dalam pemesanan kamar hotel dan Mo Ran adalah orang yang tidak beruntung yang harus hidup bersama dengan Chu Wanning yang dingin dan gagah.
Mo Ran telah menerima haknya, berharap akan merasa terganggu dengan kebiasaan atau mungkin omelan lelaki tua itu. Apa yang tidak dia duga adalah di balik ribuan lapis pakaian sederhana dan membosankan itu, Chu Wanning memiliki tubuh yang memikat seperti suara sirene. Kulit pucatnya yang tampak seperti akan memar jika disentuh sedikit pun dalam warna yang indah dan mengingatkan pada matahari terbenam, anggota tubuhnya panjang dan anggun, membentang bermil-mil. Matanya melebar dan polos ketika penghalang yang mengganggu dari kacamata berbingkai kawat itu dilepas.
Mo Ran mengerang saat pikirannya membawa aliran panas ke seluruh tubuhnya. Dia telah siap melawan amarah dan kekesalan, bukan nafsu yang terus membara, yang mengancam akan meluap kapan saja.
Mo Ran mengertakkan gigi, tangannya mengepal pada pegangan tas olahraganya, buku-buku jarinya memutih karena tekanan. Dia mencapai lantai lima, berbalik menuju ruangan yang ditentukan. Di depan pintu, Mo Ran menarik napas dalam-dalam. Dia harus tenang dan tenang, tidak ada gunanya membiarkan Chu Wanning menyadari keinginan Mo Ran yang tidak dapat dijelaskan, lebih baik menyembunyikannya saja, keinginan itu akan segera hilang dan Mo Ran akan bangun dari mantra yang tidak masuk akal ini.
Memperkuat pikirannya, Mo Ran meraih pintu, membukanya, dia melangkah masuk, menutup pintu di belakangnya. Suara pintu yang terkunci secara otomatis bergema di ruangan yang sunyi itu. Mo Ran mendongak, setelah melepaskan sandalnya.
Tas olahraga itu menghantam lantai dengan bunyi gedebuk yang teredam, pembicaraan persiapan yang lama, ketenangan yang telah dia kumpulkan semuanya hancur seperti tetesan Rupert yang mengenai ekornya, pecah dan pecah menjadi ribuan pecahan kecil. Di sana, tepat di hadapannya, di tempat tidur yang menghadap ke pintu, tergeletak sesosok tubuh.
Chu Wanning ada di sisinya, sedang tidur. Dia tidak mengenakan apa pun kecuali kaos hitam longgar, kakinya telanjang. T-shirtnya hampir mencapai pertengahan paha, bahan berwarna gelap sangat kontras dengan kulit pucatnya. Mo Ran menelan ludahnya, tenggorokannya tiba-tiba kering.
Kaki pucat Chu Wanning tergeletak di atas selimut. satu lutut disilangkan ke sisi yang lain. Mo Ran merasakan napasnya tercekat di tenggorokan saat dia melihat Chu Wanning sedikit condong ke samping, menyebabkan kemeja itu naik ke pahanya dan melingkari pinggangnya.
Gelombang nafsu menguasai Mo Ran, Chu Wanning, seperti yang ditunjukkan oleh penampilan luar dan selera pakaiannya, mengenakan pakaian dalam berwarna putih bersih. Dan seperti yang diketahui Mo Ran sekarang, dia juga lebih menyukai celana dalam lucu dengan hiasan renda kecil yang halus di bagian atasnya.
Terkesiap
Sejenak Mo Ran berpikir bahwa helaan napas yang terengah-engah itu berasal dari dirinya, tetapi gerakan di tempat tidur membuatnya sadar bahwa itu berasal dari Chu Wanning. Chu Wanning mengerang lagi sambil terengah-engah, pinggulnya bergerak dengan gerakan berputar lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The husky and white cat shizun [FF]🔞
FanfictionKumpulan FanFiction The Husky and His White Cat Shizun /2ha/erha 🔞🔞 Couple : Mo ran & Chu wanning Mei Hanxue muda & Xue Meng Mei HanXue tua & Xue Meng