Author :pena_kosong
Ringkasan:
Baobei.Apa yang kamu lakukan?
"Aduh—" Chu Wanning tersedak, lalu kembali menatap Mo Ran dengan harapan sia-sia bahwa ini akan membantunya, "pelajaran Duolingo-ku. Ini hampir tengah malam. Aku tidak boleh kehilangan pukulanku."***
"Mo Ran- ah- tunggu-"
Panggilan Chu Wanning diabaikan, meskipun mungkin, sejujurnya, Mo Ran sama sekali tidak mendengar suara tamparan kulit dan pelumas yang tersebar di tempat yang bukan tempatnya. Seperti sprei misalnya. Tapi Chu Wanning tidak akan mencucinya, jadi itu bukan masalahnya.
…Jumlah seprai yang mereka miliki benar-benar tidak senonoh. Dia sangat senang karena baik Xue Meng maupun ayahnya tidak pernah memeriksa laci dan lemari pakaian mereka saat berkunjung.
Bukan hanya karena seprai.
Ada yang jauh lebih buruk di laci dan lemari tersebut.
(Chu Wanning tidak yakin apakah gaun pelayannya lebih jelek, atau apakah penisnya berbentuk persis seperti penis Mo Ran, karena Chu Wanning belajar dari pengalaman pahit bahwa ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan.)“Mo Ran…!” dia berteriak lagi, tapi dia segera menyadari bahwa yang terdengar seperti erangan antusias; dia menutup mulutnya sendiri dengan tangannya karena malu. Jadi, dengan sedikit kekuatan yang bisa dia kumpulkan saat dia merasakan dirinya jatuh menuju orgasme ketiganya malam itu, Chu Wanning melakukan sesuatu yang dia tahu akan membuat Mo Ran marah, tapi itulah yang harus dia lakukan.
Dia meraih ponselnya di meja samping tempat tidur, tangannya gemetar dan berkeringat hingga mereka hampir kehilangan pegangannya beberapa kali dan kehilangannya di antara seprai dan meja samping tempat tidur. Tapi dia harus melakukannya.
Dia hanya harus melakukannya.
Ini hampir tengah malam.
Dia hanya punya waktu lima menit lagi.
Dan memang benar, ini menarik perhatian Mo Ran; Dia tiba-tiba berhenti menidurinya, tapi dia memastikan untuk tetap berada di dalam dirinya, menempel pada semua titik bagus yang membuat Chu Wanning merinding saat dia dianiaya dengan brutal. Dia tidak tahu bagaimana dia bisa sukses dalam lima menit.
“Baobei. Apa yang sedang kamu lakukan?"
"Ya-" Chu Wanning tersedak, lalu kembali menatap Mo Ran dengan harapan sia-sia bahwa ini akan membantunya, "pelajaran Duolingo-ku. Ini hampir tengah malam. Saya tidak boleh kehilangan pukulan saya.”
"Gerakan...mu," ulang Mo Ran, sedikit tercengang. “Kamu tidak mungkin bersungguh-sungguh.”
"Mo Ran, kumohon, aku- aku harus tetap menjaga sikapku, apa kamu tidak tahu rumor yang beredar?"
Rumor apa? Mo Ran bertanya, melanjutkan gerakannya lagi, yang membuat Chu Wanning mati-matian menggigit bibir dan mencari aplikasi di ponselnya. Dia harus melakukan ini bagaimanapun caranya. Dia sudah menggunakan pembekuan beruntun kemarin untuk alasan yang sama.
“Itu- Duo datang untuk- membunuhmu- ah,” ya Tuhan, rasanya enak sekali dan sangat menggoda untuk mengklik kembali dari layar pemuatan Duolingo Plus ungu, tapi dia tidak bisa, “orang-orang terkasih yang dicintai .”
Mo Ran kembali ke langkahnya yang biasa dan brutal yang membuat Chu Wanning selalu kacau balau. Dia terus mengeluarkan suara yang dia tahu akan dia sesali di kemudian hari. Kedengarannya Mo Ran akan menggodanya. Yang tidak diragukan lagi akan menyebabkan Chu Wanning mencoba membekapnya dengan bantal untuk kelima kalinya minggu ini, dan ini hanya hari Rabu.
"Tolong," Mo Ran tertawa muram, meraih lehernya dan melingkarkan tangannya di sekelilingnya dengan satu gerakan cepat, dengan efektif merobeknya sehingga Chu Wanning tidak bisa melihat layar ponselnya lagi, "tentu saja ini bukan BENAR."
KAMU SEDANG MEMBACA
The husky and white cat shizun [FF]🔞
FanfictionKumpulan FanFiction The Husky and His White Cat Shizun /2ha/erha 🔞🔞 Couple : Mo ran & Chu wanning Mei Hanxue muda & Xue Meng Mei HanXue tua & Xue Meng