Blurb

28.6K 412 32
                                    

Setelah bertahun-tahun absen reuni, akhirnya tahun ini Bella bertekad untuk mengikuti reuni SMA yang di selenggarakan oleh teman-teman seangkatannya. Selama ini ia selalu absen setiap acara reuni di adakan.

Bukan karena apa-apa, menurut Bella, ajang reuni itu tak lebih dari sekedar ajang pamer kesuksesan. Mereka berlomba-lomba memamerkan kesuksesan dan keharmonisan keluarga mereka. Pernah satu kali Bella hadir, dan ia kapok karena seperti obat nyamuk di acara itu.

Kehidupan Bella memang tidak ada yang bisa di banggakan. Dulu ia sekolah di SMA bergengsi karena keberuntungan saja. Setelah lulus kuliah, ujian bertubi-tubi menimpa keluarganya akibat ayahnya yang suka berjudi.

Setelah bertahun-tahun terpuruk pasca lulus kuliah dan stres memikirkan hutang judi sang ayah, beberapa hari yang lalu, ia seperti tertimpa durian runtuh karena di terima di salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang elektronik. Bella di terima menjadi sekretaris bos di perusahaan itu. Prestasi yang luar biasa menurut Bella yang berbiasa menganggur.

Dan kali ini, Bella bertekad menghadiri acara reuni dan ingin ikut pamer seperti teman-temannya yang lain. Meskipun tidak memiliki keluarga yang kaya dan harmonis, setidaknya ia memiliki pekerjaan bergengsi menurutnya.

Tapi, di tengah acara, lagi-lagi ia mendapat bullyan karena pekerjaan sekretaris di anggap hanya mengandalkan kecantikan dan banyak yang jadi simpanan bosnya. Kuping Bella panas mendengarnya, hingga saat salah seorang teman memberikan segelas minuman beralkohol padanya, tanpa pikir panjang, Bella langsung meminumnya.

Apes, itulah yang Bella alami setelahnya. Sepertinya ia memang di takdirkan untuk hidup sial. Karena pagi harinya, Bella mendapati dirinya terbangun satu ranjang bersama pria yang tidak asing baginya. Meskipun dulu tidak saling kenal, pria itu salah satu playboy populer seangkatannya.

Bella panik. Dan sebelum pria itu bangun, Bella segera pergi dari kamar hotel dan segera berangkat ke tempat kerja tanpa pulang terlebih dahulu. Ia tidak mau terlambat di hari pertamanya bekerja.

Setelah sampai di kantor dan di perkenalkan oleh staf kantor, jantung Bella seakan copot dari dadanya mengetahui siapa bosnya.

Bella ingin menangis rasanya. Kenapa dari sekian banyak perusahaan, Bella justru berakhir di tempat ini. Apa memang nasibnya sudah di takdirkan apes dan sial sejak dini?

Bagaimana kisah Bella selanjutnya?

Hai dears. Ini cerita terbaruku ya. Spin off dari Remember Me. Cerita dari teman Devano yang bernama Kiano. Kalau baca Remember Me kalian pasti tahu dia yang ngajak Devano taruhan.

Cerita ini terjadi dua tahun sebelum Airin ketemu lagi sama Devano ya. Jadi, duluan ini sama Remember Me. Karena spin off, jadi bisa di baca terpisah.

Untuk PDF, aku masih ngetik extra part nya ya, jadi sabar. Yang suka cerita ini, masukkan library ya. Tunggu info aku selanjutnya.

Love pembacaku semua

Reyna-ta 🥰

After One Night Stand (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang