"Ini rumahnya si Freya?" Ucap Silla meneliti rumah sederhana tersebut.
"Masa iya sih? Tapi alamatnya bener ko." Guma Silla.
"Eh mas mas!!" Panggil Silla kepada seorang pria yang lewat di samping rumah Freya.
"Iya mbak? Ada apa?" Tanya pria itu dengan sopan.
"Bener ini rumahnya Freya?" Kata Silla dengan menunjuk ke arah rumah itu.
"Ouh nak Freya, iya ini rumahnya dia." Jawab pria itu dengan tersenyum ramah.
"Emang kenapa mbak? Mau ketemu sama nak Freya?" Tanya pria itu kembali.
"Ah nggk, saya cuma mau mastiin aja mas." Balas Silla dengan tersenyum.
"Ouh yaudah, kalo gitu saya permisi dulu mbak, mari." Pamit pria itu dan diangguki oleh Silla.
"Iya, mari."
"Liat Freya, apa yang bakal gue lakuin." Guma Silla lalu perjalan menuju rumah yang ada di sebrang jalan itu.
•••
"Sekarang." Perintah seseorang dari sebrang sana.
"Baik tuan."
Saat mendengar perintah dari tuanya, dia pun melajukan mobil itu dengan kecepatan tinggi.
"Bila perlu sampai mati saja." Guma seseorang dari telpon itu, yang masih di dengar olehnya.
•••
Dreett
Dreeett.
"Siapa sih." Ucap Silla, saat ponselnya bergetar.
"Mas Rion, ada apa ya?" Tanya nya lalu mengangkat panggilan itu, dengan berhenti tepat di tengah jalan.
"Hallo mas, ada ap-"
Tiiiit!!!!!!!!!!!
"Aaaaaaaakh..." Teriak Silla saat melihat mobil yang melaju ke arahnya dengan cepet.
Bruk!!!!
Hantaman keras itu terdengar amat nyaring, dengan tubuh yang bersimbah darah, Silla tergeletak tak sadarkan diri, namun samar-samar dia melihat beberapa orang yang mulai mengerumuninya.
"Mas Rion." Lirihnya sebelum semuanya gelap.
•••
"Hallo tuan, semuanya sudah beres." Ucapnya kepada orang yang dia panggil tuan.
"Kerja bagus, uangnya sudah saya transfer."
"Terima kasih Tuan, senang bekerja sama dengan anda." Ucapnya lalu mematikan panggilan itu.
HAII
TANDAI TYPO
MAAF GJ.
20 VOTE BOLEH???!
BTW INI UP TERAKHIR YA, SOALNYA RAIN LAGI BANYAK TUGAS, JADI KEMUNGKINAN BESAR BULAN BESOK GAK AKAN UP, TAPI RAIN USAHAIN BAKAL UP🙂🤗🙏🏻
SEE YOU GUYS
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua CEO (End)
DiversosHanya untuk melunasi hutang kedua orang tuanya, Freya rela untuk menjadi simpanan dari seorang CEO, dan berakhir dirinya menjadi istri kedua. ••• "nak, kamu dapat uang sebanyak ini dari mana?" "Ayah gak perlu tau, yang terpenting sekarang hutang ib...