Bab 1 Socialite Party

2K 252 74
                                    

“Jaga sikapmu saat di dalam nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Jaga sikapmu saat di dalam nanti. Kalau sampai kau bikin ulah yang membuat mama malu, awas saja!”

Xiao Zhan memutar bola matanya malas mendengar amanat Yang Mi. Pandangannya beralih ke samping di mana sebuah rumah besar bergaya mediteranian berdiri dengan megahnya. Dia menyipitkan mata, menatap ke dalam pintu utama yang terbuka lebar dan menampilkan kemeriahan pesta yang terjadi di dalam sana.

Mendadak Xiao Zhan menghela napas berat. Tubuhnya enggan untuk diajak keluar dari mobil, sementara Yang Mi yang sudah berada di luar terus mengetuk-ngetuk kaca mobil dengan kasar sampai Xiao Zhan rasa kaca itu bisa pecah kapan saja.

Ck! Sialan!

“Iya-iya, aku keluar!” seru Xiao Zhan kesal, meski Yang Mi di luar sana tidak akan mendengar suaranya.

Ini pertama kali seumur hidupnya Xiao Zhan menginjakkan kaki di pesta sosialita. Dalam bayangannya sebelum datang kemari tadi, itu pasti sebuah pesta membosankan di mana isinya hanya ibu-ibu arisan dan para wanita yang gila harta dengan penampilan cetar membahana. Rupanya, itu salah. Salah besar. Ternyata, di pesta ini juga banyak pria tampan yang seketika membuat Xiao Zhan bersemangat.

Dilihat dari segi penampilan, sepertinya mereka ini pria-pria mapan yang memiliki perusahaan, investor, atau petinggi-petinggi di berbagai bidang. Kedua sudut bibir Xiao Zhan tertarik ke atas saat menyapu pandangan, dia pun berpikir tidak ada ruginya juga datang ke acara ini. Namun, akan lebih baik lagi jika dia berhasil membawa salah satu dari pria-pria konglomerat ini untuk dijadikan miliknya.

“Kenapa kau senyum-senyum seperti itu?”

Xiao Zhan terkesiap. Menoleh ke samping di mana Yang Mi menatapnya curiga. Kemudian dia memudarkan senyum yang tersemat di bibir sebelum mengerjapkan mata beberapa kali dan berdeham ringan. “Ekhem! Tidak ada.”

“Aku tahu apa yang di dalam otak licikmu itu, anak setan. Jangan berharap kau bisa lolos dari pengawasanku malam ini.” Yang Mi menatap tajam, merapatkan tubuh ke arah Xiao Zhan kemudian berbisik, “Ingat! Misimu malam ini adalah membawa satu wanita untuk melahirkan cucuku.”

Apa aku tidak bisa menggantinya dengan membawa satu pria saja ke atas ranjangku? Xiao Zhan menyahut dalam hati. Namun, bagaimanapun juga dia masih sayang kepalanya, dan tidak ingin ditampar di depan umum mengingat tabiat Yang Mi yang tidak peduli tempat. Jika ingin memukul Xiao Zhan, dia pasti akan benar-benar memukulnya di mana pun itu tempatnya, di depan publik sekali pun.

“Ayo! Kita sapa dulu teman-teman mama.”

Tanpa diperintah dua kali, Xiao Zhan mengikuti Yang Mi seperti anak itik. Sesekali dia akan menyapukan pandangan dan mencoba menjalin kontak mata dengan beberapa pria. Sayangnya, tidak ada satu pun yang berhasil tersangkut oleh tatapan mautnya, sampai ....

“Hallo, Nyonya Yang. Lama tidak bertemu.”

Suara berat dan dalam yang menyapa indra pendengaran menarik atensi Xiao Zhan. Membuatnya segera mengalihkan pandangan pada sosok pria tampan yang tiba-tiba menghampiri dan menyapa Yang Mi dengan sopan. Kedua maniknya menelusuri penampilan pria tersebut, perawakan tinggi semampai, badan tegap dan cukup atletis, tapi fokus Xiao Zhan kemudian teralihkan pada bahunya yang lebar. Wow!!! Sepertinya nyaman bersandar di sana?

Cruel Temptation [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang