04. Hangat

3.2K 229 2
                                    

Masih sama seperti kemarin, Jimmy hari ini bangun lebih dulu. Hari ini adalah akhir pekan, tapi mereka sedang tidak bisa berkumpul seperti biasa. Earth sedang berada di luar negri bersama Mix, istrinya. Off sedang ada kunjungan antar produser di Chiang Mai ditemani sang istri. Juga Joong sedang tidak bisa datang karna dia masih ada kerja kelompok yang harus dia laksanakan.

Saat ini, hanya Neo yang sudah ada di rumah itu. Namun Jimmy enggan mendatangi Neo, dia tidak ingin anak itu langsung mendapatkan ide untuk menjailinya. Oleh karna itu Jimmy memilih tetap berada di kamar sembari menunggu istrinya bangun.

Oh, sedikit informasi. Pagi ini menunjukan pukul 7 pagi, Jimmy sengaja tidak membangunkan istrinya karna dia tau Sea masih kelelahan akibat tugas tugas yang dia dapatkan. Disaat Jimmy masih fokus memandang istrinya, Sea perlahan terbangun.

 Disaat Jimmy masih fokus memandang istrinya, Sea perlahan terbangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sea menoleh kearah Jimmy yang tengah melihatnya. Walaupun dia masih setengah sadar, tapi ditatap sedalam itu oleh suami sendiri tetap saja membuatnya merasa malu.

Jimmy bangkit berdiri lalu duduk di kasur tepat disebelah Sea. Jimmy mengusap rambut kepala Sea dan mencium kening istri tercintanya itu.

"Hia. Kenapa? Kok tiba tiba manis gini?" tanya Sea heran

"Nggak ada masalah dong, manis sama istri sendiri" jawab Jimmy

"Istri?" gumam Sea

"Iya. Istri, kamu kan istrinya aku" ucap Jimmy

Oke. Kali ini Sea benar benar dibuat super binggung karna ucapan suami tercintanya itu.

"Hia. Tadi ada kepentok apa? Kok jadi perhatian?" tanya Sea

"Ini kan yang kamu mau, sayang? Waktu udah perhatian kenapa jadi binggung? Udah jam 7 yuk bangun" ajak Jimmy

"Hia Jim, jawab dulu. Hia kepentok apa tadi. Ada yang luka kah?" tanya Sea maksa

"Nggak kepentok apa apa, sayangku. Kita kan udah 2 tahun lebih nikah, dan memang seharusnya sebagai suami aku kayak gini kan sama istri sendiri. Udah jangan overthinking" jelas Jimmy

"Kamu mau aku bangunin apa bangun sendiri, hm?" tanya Jimmy

"Kalo dibangunin, hia mau bangunin aku kayak gimana?" tanya balik Sea

Dengan polosnya pertanyaan istrinya itu membuat Jimmy full senyum. Apakah boleh dia memakan istrinya pagi pagi seperti ini? Sungguh, Jimmy sangat menginginkan menyantap istrinya itu.

Tapi Jimmy tidak gila, dia membuang pemikiran itu dan menggendong Sea dengan ala bridal style membuat Sea terkejut dan tertawa karna Jimmy benar benar membangunkannya dengan cara seperti ini.

"Udah hia, udah. Aku percaya. Aku bangun sendiri aja" tolak Sea

"Udah telat, sekalian aja aku mandiin" tolak Jimmy juga

Selenophile Love [JIMMYSEA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang