Merasakan dientot oleh mas Yana merupakan sebuah kebahagiaan bagi gue sendiri. Pria macho dengan tubuh kekar berotot, kontol besar yang keras, juga staminanya yang perkasa itu tak ada lelahnya merojok lobang gue selama 30 menit tanpa henti saat dia sedang menikmati lobang gue.
Mengentoti gue sendiri merupakan sebuah pengalaman pertama bagi mas Yana. Selama ini ia tak memiliki pacar bukan karena mas Yana adalah seorang homo, melainkan ia sendiri memang setidak percaya diri itu pada apa yang dirinya punya. Jika saja ia mau memamerkan kegagahannya itu, jangankan wanita, para pria-pria yang sama seperti gue pun akan dengan mudah bertekuk lutut di bawah kaki mas Yana ini.
Contoh nyatanya? Tentu saja gue.Kini tak ada lagi yang namanya jajan di luar atau pulang malam. Yang ada malahan gue dengan sabarnya menunggu sepupu gue ini datang pulang dari pekerjaannya dan akan mencoba merayu meminta untuk dipuaskan. Bagi mas Yana sendiri, hal ini menjadi sebuah pengalaman baru yang membuat dirinya makin-makin bersemangat setiap hari. Meski terkadang gue harus merelakan badan gue tak dijamah olehnya karena kecapean atau dirinya yang harus pergi kerja di luar kota.
Selama 4 bulan hubungan gelap kami terjadi. Memang tak ada ikatan, hanya sebatas saudara sepupu yang saling memberikan kenikmatan pada satu dan yang lain. Gue pun juga tak berharap apapun dari mas Yana karena gue yakin apabila suatu saat nanti, akan ada saatnya om dan tante gue ini akan memaksa anaknya untuk tetap menikah dan melanjutkan garis keturunan, berbeda dengan gue yang sudah pasti tak akan bisa memberikan anak bagi kedua orang tua gue.
Bagi gue yang seorang hyper sex, tidak mendapatkan jatah kontol dari mas Yana pasti akan membuat gue uring-uringan. Sering kali juga saat mas Yana menolak ajakan gue, mau tak mau gue akan melampiaskan nafsu gue dengan mainan gue sendiri yang gue miliki ini.
"Lo itu bener-bener udah gila sex ya Rif. Sehari aja ga dientot bisa keliatan bad mood setengah mati." Ujar mas Yana setelah selesai mengeluarkan pejuhnya di dalam lobang gue.
"Aahhh.. Namanya juga hyper sex mas. Aku butuh kontol mas, butuh pejuh." Jawab gue singkat.
Setelah pembicaraan itu, mungkin terpikir oleh mas Yana untuk bisa memberikan kepuasan lebih pada gue dengan caranya sendiri yang akan mengejutkan gue.
Sebentar lagi adalah hari ulang tahun gue ke 20 tahun, mas Yana berjanji akan memberikan sebuah hadiah yang tak akan bisa gue lupakan seumur hidup. Jujur, gue menanti-nanti kado apakah yang akan diberikan oleh mas sepupu gue ini. Apakah sebuah sex terliar? Atau mungkin hal yang lain?Hari ulang tahun gue pun tiba. Di pagi hari, mas Yana berpesan bahwa ia akan pulang cepat dari kantor dan ia meminta gue untuk menunggu dirinya di rumah membawakan kado yang ia janjikan. Begitu selesai dengan kuliah gue di hari ini, gue segera pulang ke rumah, bersiap diri menyambut mas Yana dengan kado yang masih gue tebak-tebak itu. Sengaja kali ini gue memakai kaos jaring-jaring tipis dengan celana dalam jockstrap sexy untuk mengejutkan mas Yana. Begitu mendengar suara mobilnya terparkir di garasi, gue segera menyalakan video bokep di TV sambil duduk dengan pose menggoda menanti mas Yana membuka pintu.
Pintu rumah terbuka dan gue bisa melihat mas Yana bersama dengan 2 orang pria yang sedang tertawa-tawa masuk. Mereka seperti terkejut melihat gue dengan pakaian sexy ini, ditambah video di TV yang sudah berputar menyuarakan erangan dari sosok pria yang pantatnya sedang dientot oleh pria lain.
"Woii jangan lari Rif. Sini kenalin temen-temen gue." Kata mas Yana saat gue bangun hendak pergi masuk ke kamar karena malu.
"Gak perlu malu, ini temen mas, Ben dan Juna" Senyumnya.
"Nah guys, ini sepupu gue Arif yang gue ceritain ke kalian. Cowok binal doyan kontol."****
Terimakasih atas dukungan kalian selama ini! Melalui pesan pendek disini, Author ingin menyampaikan rasa bahagia Author atas antusiasme dari para pembaca setia semua. Oleh karena itu, Author akan terus berkarya demi memberikan kepuasan bagi kalian semua melalui cerita-cerita yang Author lahirkan.
Semoga dari cerita-cerita Author seluruhnya bisa membuat kalian terbawa oleh suasana dan tentunya kalian bisa selalu Coli dengan puas hingga tenaga terkuras!
Kisah lengkap "Perjalanan Birahi" kini dapat kalian akses melalui https://karyakarsa.com/rakarsag
Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.
Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.
Terimakasih dan selamat membaca!
Regards,
Rakarsag
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Birhi
DiversosMohon pengertiannya - Cerita mengandung Konten 21++ dengan Tema LGBT Sehubungan adanya musibah yang saya alami pada akun Karyakarsa, saya pun membuat akun baru dengan ALIAS berbeda menjadi "Deansius" dimana kalian bisa menemukan cerita saya pada ht...