3.) Cika pingsan?

543 29 4
                                    





SELAMAT MEMBACA


S

udah hampir 2 jam keempat gadis cantik itu masih tetap berdiri dengan posisi hormat pada tiang bendera berada di lapangan yang pada saat ini sedang panas panasnya. Keempat gadis itu hanya diam dengan pikiran masing-masing hingga salah satunya membuka suara yang sedari tadi hening.

"Tumben hening biasanya kalau kita berempat udah bersatu dunia ini udah nggak tenang"ucap Eva berbicara dengan santainya.

"Bukan kita tapi lo aja kali"ucap Maya yang saat ini sedang mengelap keringatnya yang saat ini membanjiri seragamnya hingga basah kuyup seperti habis mandi.

"Enak aja gue kan orangnya kalem pendiam penurut mana pernah gue bikin keributan"ucap Eva santai yang saat ini sudah dengan posisi jongkok.

"Oh iya kah?mana ada sejarahnya kek gitu Bambang"ucap Maya dengan menyentil dagu Eva.

"Eh btw ini kapan sih istirahatnya gue dah haus banget dah bisa mati gue kalau kayak gini caranya"ucap Maya dengan mengibaskan tangannya berharap ia tidak merasakan kepanasan.

"Mati berjamaah aja kali ya"ucap Eva dengan santainya yang membuat miya si mulut cabe menyahuti.

"Lo aja yang mati sendiri ngapain lo ngajak gue lagian kan dosa lo yang udah banyak"ucap miya dengan berjongkok di dekat tiang bendera.

"Yaelah kayak dosa lo dikit aja"ucap Eva tak terima.

"Evanjing tapi bener juga sih ucapan miya lagian emang lo nggak kasian sama malaikat raqib atid yang harus nyatet amal buruk lo itu?"tanya Maya yang membuat Eva berdecak.

"CK Lo juga kan banyak dosa ngapa cuman gue?"tanya Eva.

Bruk

Saat sedang asik berdebat tentang dosa,mereka bertiga kaget mendengar ada yang terjatuh dan saat mereka melihatnya...

"CIKA"ucap mereka bertiga kompak yang langsung berjalan menghampiri posisi Cika yang saat ini tengah tergeletak pingsan akibat tidak tahan lagi dengan panasnya matahari yang semakin terik.

"Cika lo pingsan?"tanya Eva yang menepuk pipi Cika yang tak mendapat respon apapun dari sang empu.

"Lo ngapa pingsan disini sih cik?enggak estetik amat dah masak lo pingsan di lapangan sih harusnya tuh nanti aja acara pingsannya di tunda dulu napa"ucap Eva panjang×lebar yang membuat maya ingin sekali rasanya menonjok si Eva oon nya itu.

"Aduh bego banget sih lo,udah tau orangnya pingsan ngapain lo ngajak dia ngobrol panjang lebar harusnya tuh di tunda dulu napa"ucap Maya yang sudah sangat pusing melihat sahabatnya yang satu ini gobloknya sudah sampai ke pantat. Wkwk.

"Ini harusnya kita bawa Cika ke UKS"ucap miya yang sudah khawatir dengan kondisi Cika.

"Gimana caranya?kita angkat bertiga?"tanya Maya bingung.

"Biar gue aja yang bawa Cika"ucap pemuda yang baru saja datang menghampiri mereka yang membuat mereka bertiga kaget.

🌼🌼🌼🌼

Di ruang UKS terdapat seorang gadis yang saat ini masih betah menutup matanya yang membuat ketiga gadis yang berada di sampingnya itu khawatir.

"Cik bangun napa masak udah 1 jam lo kagak bangun bangun"ucap Eva dengan menggoyang pelan badan Cika yang masih menutup matanya.

"Khawatir boleh aja nih ya tapi jangan di gituin juga kali nanti kalau dia udah sadar pasti juga bangun kok"ucap pemuda yang tadinya mengangkat tubuh Cika yang pingsan menuju UKS.

Four crazy girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang