Minggu pagi.
Di teras rumah miliknya,Eva duduk menatap pria tetangga seumuran nya yang sedang mencuci mobil dengan membuka kaos oblong milik pria tersebut.
"Ah,roti sobek"ucap Eva melihat perut sixpack milik Satria- tetangga Eva.
"Ish kok gue jadi pengen baperin dia sih sapa tau nyangkut"ucap Eva tertawa cekikikan membayangkan jika ia menjadi pacar Satria- tetangganya yang memiliki perut sixpack.
Ting Ting
Ting Ting
Ting Ting"Apa sih ganggu gue ngeliatin mas satria"ucap Eva membuka pesan yang baru saja masuk.
Si Revo julid
// Epajelek lo di rumah kagak?
// Evaaaaaaaaa,jawab napa nyombong amat lo jadi orang. Awas aja lo kalau bales nya lama nanti jodoh lo datengnya lama.
// Sendal NEVADA kemana lo?
Apasih ribet ae lo//
// Lo di rumah kagak?
Kalau iya kenapa?//
//Gue mau ke rumah lo
Ngapain lo?mau maling?//
//Iya gue mau maling
Hh?//
//Maling hati lo❤️☺️
Idih najis bangke//
//Udahlah mending lo dandan yang cantik gue samperin ke rumah lo
//Otw
Read
"Ih gajel amat sih si Revo"ucap Eva menatap pesan karvian untuknya yang tak ia balas.
"Mau dandan cantik dulu deh sapa tau dia mau ngajak gue ngedate sama axvel kan"ucap Eva yang kemudian berjalan masuk ke kamarnya.
*****
Sementara di tempat lain, seorang pemuda yang sedang duduk di kasur miliknya dengan ponsel yang berada di tangannya itu tengah senyum senyum kasmaran.
Bruak
"Wih ngapa lo senyum senyum"ucap wanita paruh baya yang baru saja masuk di kamar karvian.
"Ih,mamae ganggu wae wong lagi seneng"ucap karvian kepada ibunya.
"Kerasukan kah lo saiki?"tanya wanita paruh baya itu menatap putranya dengan seksama.
"Bukan kerasukan tapi lagi kasmaran mamae"ucap karvian tersenyum senyum mengingat wajah Eva.
"Aduh bocah lagi bar sunat wae kok wes kasmaran"ucap Meriana - ibu karvian.
"Vian sudah dewasa mamae"ucap Vian dengan cemberut.
"Dewasa matamu,tidur aja masih sering sama mamae"ucap Meriana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four crazy girls
Teen FictionMenceritakan tentang kegilaan serta kebobrokan empat gadis cantik yang sangat non akhlak dan juga menceritakan tentang kisah asmara dari mereka berempat. Ingin tau lebih lanjut ceritanya? Cerita pertama masih banyak kesalahan. Jangan lupa vote dan...