You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
5 tahun kemudian
Izuna baru saja pulang dari markasnya. Izuna tidak berada di jepang sejak peristiwa penembakan izana lima tahun yang lalu. Izuna memutuskan kembali ke manila dibandingkan menetap di yokohama.
Izuna akan membuka kenop pintu tapi ada yang lebih dulu membukanya. Izuna tersenyum melihat orang yang membuka kenop pintu.
"Niichan lama." Keluh Izana.
Izana berhasil diselamatkan oleh dokter yang dikenal oleh izuna. Pihak rumah sakit yang menangani izana dulu menyerah, tapi izuna memanggil dokter lain untuk menyelamatkan nyawa izana.
"Padahal niichan menyuruhmu tidur siang." Ucap Izuna.
"Aku bosan tidur terus." Keluh Izana.
Izuna memberitahu kepada semua anggota geng tenjiku dan touman apabila izana tiada. Izuna membuat kuburan palsu di jepang atas nama izana. Izana tahu mengenai hal itu dia tidak masalah karena dia ingin memulai kehidupan baru bersama kakaknya di manila.
"Iza kapan boleh kerja?" Tanya Izana.
"Bekas lukamu tidak sakit?" Tanya Izuna.
"Sudah membaik kok." Ucap Izana.
"Cari kerja saja. Niichan akan membantumu membuat segala berkas yang dibutuhkan." Ucap Izuna.
Izana hanya lulus sd saja. Tiga tahun lalu izana mengikuti ujian kesetaraan smp dan sma di salah satu sekolah di manila. Izuna yang membiayai segalanya asal izana memiliki ijazah.
Izuna hanya tamatan smp dan mengikuti ujian kesetaraan sma bersama izana. Izuna memang kalah dalam pendidikan tapi ilmu komputernya cukup mahir jadi salah satu perusahaan merekrut dia. Izuna berhasil menjadi admin disana.
Kesibukan izana setiap hari tidak lebih seperti anak kecil yaitu makan, dan tidur saja. Izuna melarang izana bekerja karena harus memulihkan bekas luka akibat tembakan.
"Niichan aku bisa membuat sebuah pemrograman." Ucap Izana.
"Coba sini niichan lihat." Ucap Izuna.
Izana memberikan laptop yang sengaja diberikan izuna untuk izana. Izuna kagum akan program yang dibuat oleh izana padahal izuna tidak mengajarkan tentang ini semua.
"Belajar darimana?" Tanya Izuna.
"Dari YouTube. Aku mempelajari hal itu dari situ dan aku juga belajar tentang cara menghack perusahaan." Ucap Izana.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Kurokawa Izana Twins (oc male reader)
Cerita PendekTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...