BAB 1

118 8 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......

Ratusan bahkan ribuan tahun telah berlalu,hal yang bahkan tak pernah terpikirkan ada didepan mata. Perubahan dari masa ke masa berlalu begitu saja.

Pada zaman modern seperti sekarang ini siapa yang percaya akan adanya makhluk mitologi dalam kehidupan nyata? Bahkan ahli mitologi saja tak akan percaya. Di dunia ini hanya mereka yang muncul didepan mata lah yang diyakini keberadaanya.

Lalu bagaimana Sean Dempster menanggapi hal tersebut? Siapa Sean Dempster yang harus kita ketahui pendapatnya?

Sean Dempster adalah seorang laki laki berusia 20 tahun 4 bulan 4 hari.
Pelajar dari universitas ternama DARLEN UNIVERSITY,mengambil jurusan arsitektur dan aktif sebagai ketua basket di universitasnya.

Selain menjadi mahasiswa yang pintar dan bijak Sean juga dikenal aktif dalam berbagai acara sosial yang diadakan masyarakat sekitar. jangan terkejut ketika melihat Sean tiba tiba berada di dekatmu,karna mungkin ia hanya ingin membantu meringankan beban orang tuamu.

Kulit putih mendekati pucat,mata indah dengan bulu mata lentik,bibir seksi yang sedap dipandang kapan saja dan jangan lupakan rahang kuat dan tajam terbentuk sempurna diwajahnya. Tubuhnya tegap dengan dada bidang mendominasi,tingginya kisaran 187 cm dan urat yang menonjol ditangan saat memegang bolpoin arsenik miliknya.

Gambaran sempurna untuk pria idaman kaum hawa. Perhatian dan lembut bertutur kata,sopan dan karismatik dalam waktu bersamaan.

Cukup untuk mendeskripsikan betapa  dominan Sean dibandingkan pria lain Dimata para wanita. Beralih melihat bagaimana begitu terbaliknya kehidupan Sean dengan wanita yang kini tengah berada ditengah lapangan basket untuk membersihkan seluruh lantainya.

Siapa namanya?aku sedikit bingung memilih nama yang cocok untuk karakter yang ......tidak antagonis maupun tidak protagonis.

Badannya kecil,pendek kisaran 160 cm, kuncir kuda yang tak pernah lepas dari kepalanya dan juga pakaian serba seadanya.

Gadis ini berusia 19 tahun namun sifatnya cukup dewasa untuk remaja seusianya. Tinggal di pinggiran kota yang kumuh menjadi salah satu penyebab ia tak memiliki jiwa karismatik sedikitpun.

Bagaimana ia bisa berkuliah di DARLEN UNIVERSITY? Jangan berpikir itu karena beasiswa yang ia dapat. Tentu saja bukan,ia tak terlalu pintar,gadis itu juga tidak pernah mendapat ranking dikelasnya. Lalu bagaimana dengan biayanya kuliah?
Mari sedikit bercerita tentang kehidupan gadis ini diluar universitas.

Verlin Anastasia akrab disapa Verlin atau Ailin. Entah nama apa yang cocok untuk memanggil namanya. Bahkan ia sendiri merasa bahwa namanya terlalu bagus untuk dirinya yang serba kekurangan.

Tinggal di rumah susun yang terdapat 5 lantai dan lantai 3 lah yang menjadi kediaman keluarga Marlin Jansen. Tuan Marlin selaku ayah dari Verlin dan 2 lainnya bekerja sebagai buruh pabrik. Istrinya bernama Laila membantu perekonomian keluarga dengan menjual berbagai olahan makanan secara online.

Verlin bukan anak semata wayang itu sebabnya ia bukan anak kesayangan. Dan lagi ia anak pertama untuk 2 saudara kembarnya Javi dan Jovi. Mereka berada di kelas menengah pertama. Javi sangat dekat dengan Verlin,ia bahkan selalu memuji kakaknya dengan kata kata manis seperti cantik,imut,anggun dan sebaginya. Sedangkan Jovi ia sangat tidak bisa berdekatan dengan Verlin, sedetik aja mereka duduk bersama suasana yang tenang akan jadi bergemuruh dan berpetir karena keributan yang mereka timbulkan.

Meskipun Verlin tidak pintar ia juga masih bisa berpikir untuk mengubah nasib keluarganya.itu sebabnya ia ingin sekali bisa masuk perguruan tinggi istimewa seperti DARLEN UNIVERSITY. Mungkin doa yang ia lakukan hampir setiap hari membuahkan hasil. Dimana 2 Minggu setelah kelulusannya dari sekolah menengah atas ia mendapat warisan sebidang tanah dari kakeknya. Dan benar saja tanah itu Marlin jual agar bisa memenuhi keinginan putri sulungnya.

Itu dia sepenggal kisah dari Verlin dan keluarga lengkapnya.


Pengenalan karakter utama

Makasih yang udah mampir.
Jangan lupa vote komen and follow

Kalo rame aku lanjut

Bloody Month (black calendar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang