BAB 9

15 3 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



............

Dan akhirnya dahan itu patah karna tak mampu menopang lebatnya ranting dan daun. Gambaran itu,apa aku sedang bercermin?

-bloodymonth-

<________________>

Hujan lebat disertai angin kencang menerjang dengan kencangnya. Jantungnya berdetak lebih cepat daripada normalnya. Seorang pria dengan wajah kusut menunggu suara bayi terdengar dari dalam sana. Adiknya akan segera melahirkan bayi,suara wanita itu begitu melengking karna menahan sakit yang luar biasa.

"Bayi ini......."

"Ada apa?"

"......."

"Katakan padaku ada apa dengan bayiku!?"

"Manusia biasa"

"Mak...maksudmu bayiku hanya manusia biasa?"suaranya terdengar bergetar.

"Jangan beri tau suamimu kau melahirkan bayi kembar"

"Apa yang akan kau lakukan pada bayiku"

"Aku akan membawanya sejauh mungkin...."

"Mereka berdua harus berpisah?"

"Jika suamimu tau bahwa salah satu bayimu manusia biasa....dia akan langsung membunuhnya"

"Kalau begitu tolong aku....tolong bawa bayiku pergi dan jangan sampai suamiku tau"air matanya tak lagi bisa ditahan, mengucur dengan derasnya. Dadanya sesak menahan sakit melihat putri putrinya harus berpisah.

"Aku akan segera membawanya pergi sebelum suamimu pulang"

"......."

"Kau tak mau melihatnya dulu?"

"Cepat bawa dia pergi.......akan semakin menyakitkan jika harus melihatnya"

"Aku akan segera pergi....hanya sebentar...jaga anakmu,jangan terlalu larut memikirkan bayi yang ku bawa"

Pria itu membawa bayi perempuan cantik digendongnya,berlari secepat mungkin menghindari mereka yang serakah akan nafsu.

Sampailah disebuah rumah tua pria itu meletakan bayi dalam gendongannya untuk ditinggalkan.
Jangan berpikir bahwa pria itu ataupun ibu dari bayinya kejam karena membuang seorang anak.
Hanya untuk melindungi bayi itu semua harus berakhir seperti ini.

"Maafkan pamanmu ini yang tidak berguna....."

"Paman berjanji jika suatu saat kau tau tentang identitasmu...paman akan kembali untuk membawamu kembali tapi.....paman harap kau tak akan pernah tau....hidup yang damai dengan keluarga barumu cantik"

Bloody Month (black calendar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang