BLURB

287 13 0
                                    

Mungkin awal pertemuan mereka sedikit aneh daripada yang lain. Tapi cerita mereka juga unik dan memiliki kesan tersendiri.

Berawal dari kejadian tak terduga yang menimpa Kevin Gelara, si cowok pendiam nan kalem. Hingga membuat seorang gadis barbar seperti Agatha Kinaya harus turun tangan untuk membantunya.

Kisah konyol yang sayangnya membuat mereka menjadi saling mengenal, hingga kemudian dekat satu sama lain.

Karena Agatha, hidup Kevin yang semula terasa monoton, hambar dan biasa-biasa saja mulai berubah. Kehadiran gadis itu memberikan warna baru di hidupnya, bahkan membuatnya mengerti apa arti pertemanan, sahabat dan juga cinta yang indah di masa SMA.

Lalu, berkat Kevin pula lah, Agatha yang awalnya begitu sulit untuk diatur, kini mulai menunjukkan sisi lain yang sangat mengagumkan.

Ya, sejujurnya mereka saling melengkapi, untuk saat ini.

Tapi bagaimana setelahnya?

Apakah mereka akan masih tetap sama?

Apakah mereka akan masih bisa saling melengkapi satu sama lain meskipun terpisah jarak dan waktu yang cukup jauh?

*****

01/12/2022

Halo guys!!! Ketemu lagi sama Anomali_127 dengan cerita baru yang absurd wkwkwk...

Untuk menyambut datangnya Desembersamamu (eaakkk) kali ini aku mau nikin cerita yang ambil tema sekolah, ala anak-anak SMA gitu. Tapi mau coba sesuatu yang lain nih...

Kalo biasanya karakter cewek lemah lembut, sekarang mau aku balik jadi karakter cowoknya yang kalem, adem ayem (sebenernya aku ambil karakter cowok ini dari seseorang yang aku kenal mueheheh...)

DAAANNNN....

Cerita ini adalah kelanjutan dari AFTER 100, jadi yang penasaran bagaimana awal mula terciptanya cewek horor macam Agatha, bisa mampir ke sana ya...

.

.

.

.

.

So, Happy Reading sayang-sayangkuhh...

lopyu sekebon... 🦋 ❤️ 🦋 ❤️

GIRL BOSS, SHY-ON BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang