Chapter 10 : Rencana

628 159 149
                                    

@Dua hari kemudian.

Tidak ingin kecolongan seperti di acara M Countdown, hari ini Jeongyeon mengerahkan 35 anak buahnya untuk menjaga Nayeon.

Mulai dari pintu masuk, pintu belakang, area stage, sampai tiap-tiap lantai dijaga ketat oleh bawahannya yang menyamar dengan baju kasual.

Khusus ruang control Jeongyeon sendiri yang ambil alih sepenuhnya bersama beberapa staff acara musik.

Seseorang menghampiri Jeongyeon yang sedang ikut memonitor Nayeon. Berbisik tepat di telinga dan mempersilahkan Jeongyeon untuk ikut berbicara berdua di luar ruangan.

"Jadi gimana?" tanya Jeong sambil menutup pintu.

"Namanya Lee Kyu Hyung, dia kru MNet yang diduga menghapus cctv Josh," tukas Kim Jongkook memaparkan.

"T-tunggu! Lee Kyu Hyung, katamu?"

"Ne."

"Kau yakin?" kecamnya, jemari Jeongyeon mencengkram pundak Jongkook dengan erat. Teramat keras sekalipun dirinya dulu adalah seorang wanita.

"S-sangat yakin, bukankah doryeonim tahu sendiri tingkat validitas mata-mata kita selama ini?"

"Kau benar, tidak mungkin ada kesalahan data, kan?" cengkraman itu kian melonggar.

"Ne doryeonim m-majayo. Apa Doryeonim kenal dengan orang ini?"

Lee Kyu Hyung, bagaimana mungkin Jeongyeon tidak mengenalnya? Lee Kyu Hyung adalah appa dari arwah anak kecil itu. Yang tempo lalu Jeongyeon kejar namun berhasil lolos karena ada orang asing yang kebetulan menubruk Jeongyeon dan menumpahkan es kopi dibajunya.

Ah, sekarang Jeongyeon mengerti maksud ucapan Dongwook. Jeongyeon paham kenapa dirinya ditugasin untuk membantu arawah itu, rupanya semua masih bersangkutan dengan Josh; dengan Nayeon.

Bisa saja Dongwook ingin memberi peringatan kepada Jeongyeon untuk sekali lagi menjaga Nayeon dari bahaya yang mungkin dapat mengancam nyawanya.

Kim Jongkook berdehem. "Doryeonim? Anda baik-baik saja?"

"Eo? Ya." tukasnya tersadar dari lamunan. Jeongyeon melipat kedua tangan di depan dada. "Kau punya buktikan, Jongkook-ssi?"

"Tentu Doryeonim. Saya sudah mengirimnya ke email anda beberapa saat lalu."

"Bagus!"

Tanpa lama Jeongyeon lekas membuka surelnya. Mata menitik beratkan pada sosok di dalam video, dimana seorang dengan pakaian serba hitam sedang berjalan cepat menuju pintu keluar MNet.

Video lain menunjukan jika orang tersebut sedang memasuki salah satu hotel di kawasan Ilsan.

Sedangkan beberapa jam kemudian terlihat Kyu Hyung yang juga mengendap-endap ikut memasuki hotel tersebut.

Sedangkan beberapa jam kemudian terlihat Kyu Hyung yang juga mengendap-endap ikut memasuki hotel tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bitter Sweet [2Yeon] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang