29. Katanya ngidam sih 🔞 (GL)

17.6K 158 3
                                    

Ryujin yang kini mengandung sudah 5 bulan, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah atau apartemen nya atas perintah dari haechan.

jujur saja dirinya bosan, karna dia tidak bisa ke bar ataupun minum alkohol lagi.

ibu nya memperingatinya dengan keras, bahkan Sohee kakaknya ikut menceramahi nya karna ini bayi satu-satunya yang akan hadir di kehidupan pernikahan ryujin dan haechan.

"lagian kami akan cerai setelah anak ini lahir kan" gumam ryujin sambil memegang perutnya

kini ryujin yang diam di apartment nya sedang menunggu seseorang yang selalu datang saat siang setelah kerja.

dirinya duduk di meja makan sambil menikmati jus mangga dan sepiring roti isi.

"hhmm hmm..."

"aku akan minta kerja besok ke haechan, dia benar-benar keterlaluan" ucap ryujin

tok

tok

tok

ceklek

ryujin langsung bangkit dan menghampiri orang yang baru saja masuk kedalam apartemennya.

"Lia? kau sudah tiba?"

"ah ryujin, aku kira kau tidur"

Lia yang datang setiap hari untuk melihat ryujin atas permintaan ryujin sendiri, sembari membawa buah-buahan dan beberapa bungkus roti.

"bagaimana keadaan mu?" tanya Lia sambil menatap ryujin

"yaah seperti kau lihat.... aku benar-benar bosan " jawab ryujin santai

Lia hanya bisa tertawaan mendengarnya.

"perut mu semakin membesar ryujin, sangat menakjubkan isinya ada 2 kehidupan" ucap Lia

ryujin awal mendengarnya langsung kesal, namun dia ikut tersenyum.

"ini sangat berat tau" ucapnya

"bagaimana bisa aku memiliki 2 anak dalam sekali hamil" ucap ryujin sedikit kesal

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Flashback on

Setiap bulan ryujin selalu mengecek kandungnya, kadang bersama ibunya, atau bersama Lia ataupun dengan haechan.

namun saat usia kandungannya masuk 12 Minggu, tepat saat dia pergi cek bersama haechan.

satu berita besar membuat mereka terkejut dan termasuk ryujin.

"Anak kembar??!!"

"kamu serius nak?"

"iya ibu mertua, kami baru saja pulang dari rumah sakit"

haechan yang langsung menghubungi ibu ryujin dan mengabarkan berita anak kembar yang didalam kandungan ryujin .

"lalu bagaimana anak itu? si ryujin, apa dia senang?" tanya ibu

"yaah...aku tau dia akan senang, tapi saat ini dia mengurung dirinya didalam kamar" jawab haechan

"aku tau itu akan terjadi, kau tenang saja...aku kan kesana besok dan berbicara dengan anak itu"

"tidak apa-apa ibu mertua, datanglah dengan santai"

sejak awal rencana ryujin hanya memiliki 1 anak, saat dia mengetahui dia akan memiliki 2 anak, dirinya benar-benar tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya.

setelah beberapa hari berlalu, ryujin beraktivitas seperti biasanya, hanya saja haechan membatasinya dalam bekerja.

"bagaimana keadaan mu ryujin?" tanya haechan berhati-hati saat mereka makan malam bersama

SHIN RYUJIN HAREM 18+++ •END• ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang