Mark POV
setelah berminggu-minggu akhirnya kami bertemu kembali.
Aku akan bertemu dengan orang yang ku sayang, orang yang menjadi tempat ku istirahat dan mengeluh.
Sahabat kecil sekaligus boss ku dikantor, Lee Haechan.
Dia menikah karna perjodohan dan karna perusahaan ayahnya, tapi istrinya tidak mempermasalahkan jika dia memiliki kekasih.
Mereka hanya melakukan pernikahan kontrak katanya, suatu hal sulit bisa di percaya tapi tetap ingin mempercayai haechan sepenuhnya.
Dan malam ini istrinya tidak berada dirumah, dan dia meminta ku untuk datang.
Sangat begitu penasaran tapi aku tidak peduli agar tetap bertemu dengan haechan.
Dan akhirnya aku tiba dirumahnya jam 6 sore, wajah yang ku rindukan setelah sekian lama, pipinya yang imut dan bibirnya yang indah...
Membuat ku ingin melahapnya sekarang juga.
"Haechan.."
Aku memeluknya begitu dia membuka pintu, dan dia membalas pelukan ku.
"Kau datang terlalu cepat" ucap haechan
"Aku terlalu merindukan mu, sulit untuk menahan diri saat di kantor" jawab Mark sembari mencium kening haechan dengan hangat
Malam ini...apa aku bisa melepas rindu ku?
Mark POV end
Haechan membawa Mark masuk, dan memberikannya minum.
Mengobrol hal-hal yang menyenangkan yang membuat mereka terus tersenyum dan tertawa bersama, namun tak terasa sudah pukul 8 malam.
"Sudah jam segini apa benar Ryunjin istri mu tidak pulang?" Tanya Mark
"Dia berada di apartemennya, dan Mark... bisakah kau tetap disini? Disini dan menemani ku?" Tanya haechan sembari memeluk Mark
Haechan berdiri lalu duduk diatas pangkuan Mark, kedua tangannya menyentuh wajah Mark lalu mencium bibir Mark.
"Hhmm...hhh...."
"Haechan..."
Haechan melepas ciumannya, "kamu mau melakukannya bukan?" Tanya haechan yang sepertinya sudah terangsang
"Baiklah, tunjukkan pada ku dimana kamar tamu" bisik Mark
Mark menggendongnya haechan sembari menciumannya, setibanya di kamar tamu dan tidak lupa mengunci pintu, Mark meletakkan tubuh haechan diatas kasur dengan lembut.
"Apa kau yakin? Bukankah kau sedang sakit makannya tidak ke kantor?" Tanya Mark
Haechan sedikit tertegun, 'ah itu alasan ku, tapi sebenarnya pinggang ku sakit sejak kemarin gara-gara Ryunjin' batin haechan
"Ahahaha untuk sekarang tidak masalah, karna kau datang aku langsung sembuh"
Haechan menarik Mark menindih tubuhnya, melingkarkan tangannya ke leher Mark lalu mencium bibir Mark lagi.
"Hhmm"
Mark mulai agresif, lidahnya menerobos masuk mulut haechan, beradu lidah dan saling bertukar Siliva. Sangat panas.
"Hhngg...hhmmpp..."
Mark mulai melepas kancing baju tidur Mark disela ciuman mereka, tangan yang meraba dada lembut haechan dan merasakan nipel yang mengeras ingin dikulum.
Mark melepas ciumannya lalu turun ke dada haechan, menjilat nipel pink muda itu dan mengisapnya seperti bayi.
"Hhnggg" desahan yang keluar dari mulut haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIN RYUJIN HAREM 18+++ •END• ✓
Aléatoire[ISINYA 🔞🔞 SEMUA CUY‼️‼️] ... story: -5 Oktober 2022 - -4 September 2023 - Bonus: -7 September 2023 - -12 Oktober 2023 -