Ryunjin membiarkan Felix masuk untuk istirahat, masih pukul 5 sore dan kemungkinan besar Sohee akan tiba pukul 6 sore.
Ryunjin kembali masuk dan pergi kembali ke kamarnya, dan saat itu haechan sudah bangun dan melihat Ryunjin bingung.
"Apa...ada yang terjadi?" Tanya haechan
"Ha? Tidak, tidak ada apapun... omong-omong kau belum ketemu dengan Felix kan? Adik angkat ku" tanya Ryunjin
"Oh benar, saat pernikahan dia tidak ada...apa dia sudah dirumah?" Tanya haechan
"Sudah, aku akan perkenalan mu dengan nya nanti"
"Aku akan mandi, sebentar lagi kakak pertama ku juga akan tiba bersama suaminya"
Ryunjin pun masuk kedalam kamar mandi, tetap saja haechan menatap Ryunjin bingung, seolah Ryunjin menyembunyikan banyak hal darinya, tapi di posisi ini haechan tidak memiliki hak untuk mengetahui apapun tentang Ryunjin karna mereka hanya melakukan pernikahan kontrak.
"Itu tidak akan menganggu pikiran ku" gumam haechan
Didalam kamar mandi, Ryunjin terpikir saat Felix pulang, tatapannya yang menatap kedalam mobil, merasakan bahwa Hyunjin juga menatapnya dan tersenyum puas.
"Tidak...tidak...aku masih belum kalah, aku Shin Ryunjin akan selalu menang dan akan selalu diatas kalian semua" ambis Ryunjin
Setelah mandi Ryunjin mengenakan pakaian rapi dan kembali duduk di ruang tamu sambil menunggu Sohee datang.
Dan akhirnya...
Ceklek
Pintu utama terbuka lebar, terlihat 2 orang masuk kedalam dengan pakaian rapi, Ryunjin tersenyum kecil melihat mereka.
"Sial! Kakak sangat lama" ucap Ryunjin sambil menghampiri Sohee dan suaminya SongKang.
"Kakak ipar... Apa kabar mu?" Tanya Ryunjin ke SongKang
"Baik, dan kau Ryunjin?" Tanya SongKang balik
"Tentu saja aku baik"
"Sekarang kalian istirahat lah dikamar lama ku, karna kamar kakak aku dan suami ku tempati saat ini" ucap Ryunjin sambil tersenyum ke Sohee
Sohee ikut tersenyum, "baiklah sayang, ayo kita ke kamar kita"
"Ah omong-omong, dimana adik kecil ku?" Tanya Sohee
"Dia sedang istirahat, kita akan bicara nanti bertiga seperti dulu... Kakak..." Jawab Ryunjin
"Baiklah adik"
Sohee pergi bersama suaminya, sedangkan Ryunjin masih diam didepan pintu dan berfikir keras.
"Sekarang hanya tinggal mengikat pria tua itu malam ini, jika dia tidak ingin berbicara dengan SongKang... Maka dia harus bicara dengan menantunya yang paling dia sayangi.... Haechan"
Malam pun tiba, Felix yang paling muda diantara semuanya kini pergi ke kamar Ryunjin untuk mengajaknya makan malam bersama dibawah.
Dengan menahan rasa sakit di punggungnya, dan berjalan dengan pelan karna ekor dan pinggangnya yang masih nyeri.
Tok
Tok
Tok
Felix mengetuk pintu kamar Ryunjin, Ryunjin pun langsung membuka pintu dan tersenyum pada Felix.
"Sudah istirahat?" Tanya Ryunjin
"Sudah kak"
"Bagus! Sekarang kesebelah dan panggil kakak pertama mu dan kakak ipar mu" pinta Ryunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIN RYUJIN HAREM 18+++ •END• ✓
Casuale[ISINYA 🔞🔞 SEMUA CUY‼️‼️] ... story: -5 Oktober 2022 - -4 September 2023 - Bonus: -7 September 2023 - -12 Oktober 2023 -