sedikit nsfw di part ini hehehe
anin sedikit lelah hari ini. buktinya saja ia membersihkan make up nya masih dengan gaun pengantinnya.
setelah selesai menghapus make up nya, anin segera memakai lip serum agar bibir nya tetap keliatan glossy. setelah memakai itu, sebuah tangan kekar mengalungi lehernya dari belakang. ia dapat melihat danu yang sudah memakai kaos putih dan celana panjang tidurnya.
"kenapa kamu makin tua makin cantik sih?" ujar danu sambil mengecupi bahu anin.
anin merasa tidak enak hati saat ada kata tua disitu, "kamu bilang aku tua?"
"astaga maksut aku di usia kamu yang udah segini kenapa kamu masih cantik? bahkan makin cantik." ujar danu. tak ingin merusak mood istrinya yang baru sah beberapa jam lalu.
anin mendengus lalu berdiri. kemudian ia berusaha untuk melepaskan gaunnya, tapi sayang sepertinya ada yang tersangkut di resleting belakangnya.
"danu bantuin aku dong, ambilin benang yang kesangkut di resleting aku." perintah anin yang langsung saja danu turuti.
dengan telaten danu mulai melepaskan sangkutan benang nya lalu menurunkan gaun anin dengan perlahan.
anin sedikit terkejut saat tau danu malah membuka resletingnya, padahal maksut anin si danu hanya melepaskan benang yang tersangkut. bukan malah lmenurunkan resletingnya...
tangan kekar kembali memeluk nya dari belakang, namun kini posisinya ada di perut anin. membuat jutaan kupu-kupu yang sudah lama mati kini hidup kembali dan berterbangan dengan bebas di dalam perut anin.
danu mencium-cium bahu anin, "nin boleh?" tanya danu hati-hati.
anin meneguk salivanya. terasa gugup sekali! padahal dia sudah pernah seperti ini sebelumnya.
anin berbalik lalu menghadap ke danu. membuat mereka saling bertatapan.
"as long as you want me too nu." anin lalu tersenyum setelah mengucapkan itu.
tanpa babibu lagi danu mulai menurunkan gaun yang menutupi badan polos anin ini. oh ya danu juga baru sadar, selain kecantikan anin yang makin bertambah di usianya sekarang, badan anin kini makin berisi dan berbentuk. badan ini sangat idaman bagi kaum adam kan...
danu beruntung dapat memiliki anin.
danu tak tahan dengan pemandangan buah dada yang ada di depannya. dengan cepat ia menggendong anin lalu membawanya ke atas kasur.
dengan pelan ia melumat bibir anin yang lama kelamaan menjadi ciuman yang menuntut. tangan lelaki itu juga tak tinggal diam, ia meremas buah dada anin secara bergantian.
merasa cukup bermain di bibir anin, ciuman danu menurun ke leher jenjang anin. cukup membuat lenguhan panjang dari anin lolos dari bibir tebalnya.
sebelum ia melanjutkan permainan lebihnya, dengan cepat danu melepas kaos putihnya, dan anin cukup kaget dengan badan danu.
anin sampai menelan ludahnya melihat danu seperti ini.
setelah kaos itu dilepas, danu juga menurunkan celana panjangnya. sudah ada yang mengeras disana, tapi danu masih ingin bermain lebih di daerah atas anin.
setelah melahap dan mencicipi kedua buah dada anin, tangan danu mulai mengusap perut anin hingga kebawah. titik dimana semua kenikmatan dunia berada di sana.
"anin, gapapa kan?" tanya danu memastikan lagi.
anin menatap danu dengan tulus, "it's okey danu. dia milik kamu sekarang."
danu tersenyum lalu mulai menurunkan kain terakhir yang menutupi badan polos anin ini.
setelah itu hanya ada desahan dan lenguhan panjang dari kedua belah insan yang sedang menyalurkan kasih.
mungkin saat ini, chalis harus bersiap-bersiap untuk mempunyai adek baru sekarang.
ㅤ ㅤ ㅤ
ㅤ ㅤ ㅤ
ㅤ ㅤ ㅤ
ㅤ ㅤ ㅤ
ㅤ ㅤ ㅤ
ㅤ ㅤ ㅤ
yah bentar lagi end nih... sayang banget aku harus berpisah sama kalian. doain ya aku balik lagi dengan membawa book baru! dan maaf baru bisa update skrang. karena jadwalku belakngan ini agak ngawoorrr. okey terimakasii para pembaca setiaku. see u soon! 💜💜