.·:*¨¨* ≈☆≈ *¨¨*:·.
ೃ⁀➷✎HAPPY READING•.ೃ࿐
୨⎯ "✦ ✾✦ ✾" ⎯୧Pagi kembali dengan membawa sejuta teka teki. Seluruh makhluk hidup kembali beraktivitas Setelah kemarin hari Minggu. Di atas sana terlihat burung burung terbang memenuhi angkasa , berkicau dan saling bersautan menyambut datangnya hari baru.
Sepertinya hari ini tidak akan hujan. Itu yang Dera simpulkan Setelah mengecek perkiraan cuaca lewat handphone nya. Pagi ini , Dera sudah Bangun dari jam 5 pagi karena harus mengurus Dion yang juga berangkat ke sekolah setelah mendapat izin dari sang mama. Bella Sendiri sudah berangkat kerja 15 menit sebelum Dera bangun . Tidak ada yang perlu di permasalahkan. Karena Dera sudah terbiasa dengan situasi seperti ini.
" Dion.. kalo udah selesai langsung sarapan ya " ucap Dera sedikit berteriak Setelah menyiapkan makanan diatas meja dapur.
Dirinya berlari ke dalam kamar dan membereskan buku buku yang akan dibawa karena tidak sempat menyiapkan tadi malam dikarenakan ketiduran.
//PRANGG
Tiba tiba Dera terhuyung dan menyenggol bingkai foto yang ada di meja. Alhasil bingkai itu terjatuh dan pecah kelantai.
Tak lama pintu terbuka , terdapat Dion yang sudah berdiri diambang pintu dengan wajah paniknya. Lantas Anak itu menghampiri Dera
" Kak , kenapa ? " Tanya Dion.
Dera yang sudah tidak merasakan pusing tersadar dengan keberadaan Dion yang ada disampingnya.
" Kak Dera liat kejadian buruk lagi ? " Tanya Dion yang pada dasarnya sudah mengetahui sejak dulu.
Dera mengangguk lantas mengambil handphone miliknya. Mencari kontak bernama Ganta lalu langsung menghubungi nya.
" Ganta Lo dimana ? " Tanya Dera kala panggilan itu baru tersambung
" GUE ?.. GUE LAGI DIJALAN MAU KE RUMAH LO. KENAPA ? "
Dera refleks menjauhkan handphonenya dengan suara Ganta yang berteriak. Suara bising dari kendaraan lain juga bisa didengar oleh Dera. Dan sudah dipastikan Ganta sedang mengendarakan motor.
" Gue minta Lo berhenti dulu "
" KENAPA EMANG ? " Tanya Ganta
" Bahaya , Ta. Jangan telfon sambil bawa motor " ujar Dera.
" Udah biasa tenang aja . Ada apa telfon ? Kan nanti juga ketemu .. kangen yaaah "
" Bukan waktunya bercanda , sekarang gue mau Lo berhenti dulu.. "
" Emang kenapa sih ? Ada apa ? Tinggal bilang aja gue denger kok "
" Gue liat kejadian buruk Lo.. lagi " kata Dera memelankan suaranya diakhir kalimat.
Karena semenjak kejadian Ganta Terkena bola basket. Sejak saat itu Dera selalu mendapat Gambaran lain tentang Ganta.
" Nggak bakal , tenang aja gue udah hati hati kok "
" Tetep aja Lo berhenti dulu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Gonna Be Fine || Park Jihoon °END
Teen Fiction· ͟͟͞͞꒰➳ Terkadang penderitaan dan keberuntungan datang bersamaan. The pain is real. Oleh karenanya Satu hal yang harus kita pelajari dalam hidup adalah kita selalu hidup untuk sesuatu hal yang tidak akan bertahan untuk selamanya. ¡!❞ Bahkan jika...