Part 1 (New Version)

8.2K 688 20
                                    

*****Selamat membaca*****

Kali ini Louis tengah memandang bingung kepada lima orang yang ada di depannya yang tidak henti-hentinya menanyakan pertanyaan yang tidak jelas padanya

"Dek, Lo beneran gak inget sama kita semua" ucap seorang pemuda berusia 22 menatap sedih kepada Louis yang kini jiwanya berada dalam tubuh seorang remaja bernama David Wiratmadja.

Hmm mungkin Tuhan memberikan kesempatan kedua pada Louis agar tetap hidup melalui raga yang ia tempati saat ini, agar ia dapat mencari anaknya sekaligus balas dendam.

"Iya, aku tidak mengenal kalian semua" ucap Louis dengan menatap datar, ok mulai saat ini nama Louis sudah mati dan sekarang dia akan memakai nama bocah yang tubuhnya ia pakai saat ini.

"Baiklah Nak tidak apa-apa jika kamu tidak mengingat kami, kami akan memperkenalkan diri" ucap seorang wanita paruh baya mengelus surai rambut David.

"Yang ini.." ucap wanita tersebut sembari memperkenalkan nama mereka satu persatu.

"Dia Ayah mu, namanya Fazri Wiratmadja, lalu yang ini Abang mu namanya Alfian Rizal Wiratmadja, yang ini adalah adikmu Rakanza Wiratmadja, lalu ibu sendiri adalah Anisa Rahma Wiratmadja, aku adalah bunda kamu"

David pun mengangguk paham maksud dari wanita paruh baya di sampingnya ini yang begitu cantik walaupun sudah tidak muda lagi.

"Baiklah kamu istirahat lah lagi ya, kami mau pulang dulu, kamu disini sama Mang Nurdin ya disini, gak papa kan sayang" lanjut Anisa.

"Aku tidak apa-apa Bun, Bunda gak usah khawatir" balas David dengan menampilkan senyum tulusnya, setelah itu mereka semua keluar dari ruang inap milik David, kini ruangan itu nampak sepi.

10%

45%

85%

100%

Ting, proses penyatuan jiwa selesai

"Selamat datang Tuan David Wiratmadja di kehidupan kedua anda, perkenalkan saya sistem WP09, saya di tugaskan untuk mendampingi anda di kehidupan kedua ini tuan David" ucap robot pria yang tiba-tiba saja masuk kedalam pikirannya dan itu membuat David terkejut.

"Kurang ajar bikin orang kaget saja" ucap David didalam batinnya.

"Siapa kamu, kenapa saya bisa masuk kedalam tubuh orang ini dan kenapa saya bisa melihat hologram transparan di depan saya" ucap David melihat ke sekeliling ruangan tempat dia di rawat.

"Saya adalah sistem yang dikirim untuk membantu anda menjalankan misi di kehidupan kedua anda tuan, dan hologram transparan itu ialah wujud saya tuan" ucapnya menjelaskan kepada David.

"Berarti saya benar-benar sudah meninggal, lalu bagaimana dengan adik dan anak saya dikehidupan sebelumnya" ucap David yang mencoba meyakinkan diri.

"Benar tuan, anda sudah meninggal dan sudah dimakamkan dua Minggu yang lalu oleh Adik anda yang bernama Robinson Vander Adamnael, sementara anak anda Steven Adamnael dinyatakan hilang setelah anda dinyatakan meninggal dunia" ucap sistem WP09 menjawab semua pertanyaan David.

Sedangkan David yang mendengar kabar jika sang anak menghilang, seketika mengeluarkan aura membunuhnya yang begitu gelap, sistem WP09 yang melihat aura itu dibuat merinding ngeri, tuannya saat ini bisa membunuh siapa saja yang ada didekatnya.

"Si tua bangka itu ternyata tidak main-main dengan ucapannya ternyata, lihat saja suatu saat nanti saya akan membalasnya" ucap David yang begitu penuh akan dendam.

"Jadi apa yang harus saya lakukan sekarang" ucap David dingin.

"Sebelumnya saya akan menampilkan status anda terlebih dahulu tuan, untuk menampilkan status, anda hanya perlu bilang buka status saya, maka secara otomatis status anda akan di tampilkan pada layar transparan ini" ucap sistem WP09 dengan mengeluarkan layar berukuran sedang di depan David.

Transmigrasi Seorang King Mafia Ft. Sistem WP09 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang