diam diam

7.3K 947 333
                                    

—karma—

Junghwan menangis sendirian di kamarnya. memang dasar Jeongwoo bajingan. dirinya jadi harus menahan sakit dan malu akibat benjolan bekas lemparan ponsel.

teman temannya— terutama Niki, terus terusan meminta maaf dan mendesak Junghwan untuk bercerita apa yang terjadi. sebab saat Niki mengekor diam diam, justru harus berhadapan dengan kekejaman Ningning dan Shuhua hingga akhirnya ia tak tahan dan pergi. mengurungkan niat untuk membantu Junghwan.

sungguh jahat manusia satu itu, setelah membully juniornya sendiri. Jeongwoo bertingkah seolah tak terjadi apapun di kelas.

bagaimana bisa.. seorang manusia waras tak memiliki rasa bersalah setelah melakukan kekerasan pada orang lain atas dasar kesalahan tak jelas?

mata cantik itu mulai membengkak. wajahnya sungguhan sembab bukan main. otaknya mencoba membuang ingatan pahit di sekolah yang terjadi tanpa diduga duga.

apa yang Jeongwoo tunjukkan melalui layar ponselnya itu— adalah screenshot tweet dari akun milik Junghwan yang diprivat. padahal si manis tahu betul tak ada mutual yang mengenalnya secara langsung di real life. so how the hell curhatan curhatannya itu bisa tersebar dengan kondisi akun twitter gembokan?

gila, makin gila gue gara gara dia. ya tuhan kenapa rasa gue buat kak Jeongwoo makin membludak gini sih (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)
20 sept 2022 • Twitter for Android

sumpah.. gue cinta banget. sayang banget sama kak Jeongwoo. gatau sejak kapan dan kenapa. tapi gue bisa secinta ini sama cowok most wanted sekolah 。⁠:゚⁠(⁠;⁠´⁠∩⁠'⁠;⁠)゚⁠:⁠。
23 sept 2022 • Twitter for Android

GUE CEMBURU BANGSAAAAT. KENAPA KAK JEONGWOO GONTA-GANTI CEWEK MULU SIH??? KELAMIN.
26 sept 2022 • Twitter for Android

tutorial ngapus rasa ke orang yang tidak bisa digapai dong
02 nov 2022 • Twitter for Android

gimana ini.. kak Jeongwoo ga suka cowok masalahnya.. tapi gue makin frustasi, rasa cinta gue ke dia makin tinggi. mau jadi secret admirer pun nyali gue ga cukup, sirkelnya bener bener bahaya.
08 nov 2022 • Twitter for Android

beritahu Junghwan dimana letak kesalahannya untuk menaruh hati pada sang kakak kelas?

dengan amarah yang mulai memuncak. Junghwan tergesa gesa membuka ponselnya, menekan aplikasi burung biru itu kemudian mengecek list followingnya. semua akan ia lakukan demi mencari akun akun mencurigakan. pembocor rahasia.

"gue bener bener ga expect ada yang kenal gue di rl.. demi tuhan..." suaranya mulai bergetar. matanya membulat menatap penuh ketakutan, bulir bulir air mata itu kini menetes lebih deras.

sial. tidak ada.. tidak ada satupun akun yang mencurigakan. apa yang harus Junghwan lakukan sekarang?

—karma—

lagi, waktu berlalu begitu cepat. mengapa hari esok datang dengan sangat cepat sih? mengapa malam hari hanya dua belas jam, mengapa tidak 20 jam saja? tanggung sekali. sangat menyebalkan bagi kaum kaum rebahan seperti pemuda manis kesayangan kita.

dengan langkah gontai, Junghwan menyeret kakinya untuk memasuki kelas horor yang sialnya akan ia tempati selama satu semester. dan hari ini adalah hari kedua setelah penggabungan kelas.

karma; iksan boys [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang