4. I Hate Her

541 35 0
                                    

Perlahan tapi pasti cahaya matahari mulai menyeruak dan menerobos masuk kedalam kamar Mix. Pria lucu yg baru tertidur 3 jam yg lalu. Entahlah apa yg dia lakukan semalaman hingga matanya terus terjaga sampai pukul 4 pagi.
Tidak ada pergerakan sedikit pun dari Mix yg seluruh tubuhnya terbungkus selimut tebal itu. Tidurnya terlalu pulas sampai panasnya matahari pun tidak bsa membangunkannya.

“Miiixx.. Banguuun”

“Eeenngghh”
Mix hanya menggeliat mendengar teriakan yg menggema tepat di telinganya itu.

Wait... Teriakan? Bukankah Mix hanya sendiri di rumahnya? Lalu teriakan itu? Siapa yg berteriak??
Mix pun langsung melebarkan kedua bola matanya. Dia langsung berbalik menghadap ke arah sumber suara yg mengusik tidurnya tdi.

“Nabila? Elu ngapain disini?”
Dan betapa terkejutnya Mix ketika melihat Nabila berdiri di hadapannya saat ini.

“surprise”
Nabila merentangkan kedua tangannya dgn wajah yg sangat ceria.

“Lo kok bsa disini sih?”
Tanya Mix yg masih mengumpulkan sisa sisa nyawanya setelah bangun tidur.

“gue gak ada kerjaan disana Mix, gue bosen. Jadi gue nyusulin lo kesini deh, itung itung liburan juga buat gue.”
Sementara Nabila berbicara panjang lebar, Mix kembali memejamkan matanya yg masih sangat mengantuk.

“Miiixx.. Bangun buruan”
Nabila menggoyang goyangkan tubuh Mix mencoba membangunkan makhluk itu dan mengeluarkannya dari selimut.

“Nab.. Please.. Gue ngantuk”
Bukannya bangun, Mix malah semakin membungkus tubuhnya didalam selimut yg sepertinya memang terlalu nyaman untuk di tinggalkan.

“bodo amat.. Lo harus bangun dan ajak gue jalan jalan keliling Jakarta”
Nabila menarik selimut Mix sampai terbuang ke lantai beserta Mix yg berada didalam selimut itu.

“aarrgghh lu mah.. Gak disini gak di Amerika tetep aja ngeselin. Baru juga sehari gua ngerasain bangun siang, sekarang udah ada yg gangguin aja. Oh god.. Kenapa sih engkau kirimkan Nabila untuk hamba”
Dengan terus mengoceh tidak jelas, Mix mulai beranjak menuju kamar mandi untuk menyegarkan dirinya.

1 jam berlalu.. Piring sarapan Nabila pun sudah kosong, Tapi Mix tidak juga keluar dari dalam kamarnya. Entahlah apa yg mencegah Mix didalam sana agar tidak keluar.

“Ni anak ketiduran di kamar mandi apa gimana sih, lama banget”
Keluh Nabila yg mulai lelah menunggu Mix yg malasnya tidak pernah berubah.

“Lo balik ke Amerika sana”
Ucap Mix yg baru muncul di meja makan.

“Apaan sih orang gue pengen nemenin elu disini malah di suruh balik.”
Nabila memang hanya sekedar asisten pribadi Mix. Tapi bagi Mix, Nabila sudah seperti kakaknya sendiri.

“Nab gue udah gede gak perlu di temenin. Gue bukan Mix yg masih 16thn yg apa apa harus di temenin. Gue udah gede sekarang”

“enggak bisa.”

Meskipun Mix merengek seperti anak kecil, Nabila tetap bersikukuh untuk tinggal dan menemani Mix.

“Okay terserah elu Nabila”
Mix menarik nafas panjang menyerah dgn keputusan Nabila.

“Ehm btw Mix.. Mumpung lagi di Indonesia, lo gak mau nyamperin orang tua lo?”

Pertanyaan sederhana yg terlontar dari bibir Nabila seketika membuat Mix meletakkan kembali sendok makannya. moodnya berubah saat itu juga.

“Nab.. Lo tau kan bukan gue yg gak mau ketemu mereka, tapi mereka yg gak mau ketemu gue”
Matanya berkaca-kaca mengingat kedua orang yg paling dia cintai kini tidak pernah lagi menginginkan kehadirannya.

Heartbreaker [𝓔𝓪𝓻𝓽𝓱𝓜𝓲𝔁] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang