Dan sampai lah mereka pada salah satu restoran di Amerika, tidak terlalu mewah memang tapi cukup romantis untuk melakukan kencan bersama pasangan. Mungkin banyak restoran mewah di luar sana, tapi Earth bukan siapa siapa di Amerika. Tidak seperti ketika di Indonesia, Earth bisa memperlakukan Mix bak seorang ratu kerajaan dgn segala kemewahan. Tapi di Amerika, Earth bukan apa apa dan tidak bisa memberi semua itu untuk orang yg istimewa itu.
Sebuah restoran dgn nuansa klasik menjadi pilihan Earth malam itu. Mix pun sejak awal tidak tau akan di bawa kemana oleh Earth, Earth hanya mengatakan jika mereka akn makan malam saja.
"Disini?"
Mix cukup terkejut ketika Earth memarkirkan kendaraannya di depan restoran tersebut. Mix seperti mengenal tempat itu, dia sering kesana dulu.
"Iyah"
Earth menggandeng tangan Mix untuk segera masuk tanpa menyadari perubahan ekspresi wajah Mix.
"Semoga ini tidak berakhir buruk" doa Mix dalam hatinya ketika baru selangkah memasuki pintu restoran.
Bagaimana tidak, Mix yakin sekali ketika memasuki restoran. Itu adalah restoran milik keluarga Joong, yg notabennya adalah mantan kekasih Mix yg kini kembali mendekatinnya. Mix pun tidak ingin merusak malam itu untuk kedua kalinya setelah kecemburuan Earth padanya sebelum pergi tadi. Dan sekarang ujian itu datang lagi. Sementara Earth berbicara sembari mencari tempat duduk untuk mereka, Mix hanya diam dan menunduk, takut kalau saja ada pegawai disana yg mengenalinya dan merusak dinner yg harusnya romantis itu. Sebagian besar karyawan disana memang mengenal Mix karena Joong sering mengajak Mix kesana dan memperkenalkan Mix pada mereka.
"Mix.. Are you okay? Lo kenapa, kok kayak gak seneng gitu?" tanya Earth yg mulai menyadari kekusutan di wajah Mix.
"Oh enggak gapapa kok." Mix tersenyum tidak enak pada Earth.
"Yakin?" Mix hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Earth.
"Yaudah kalo gitu gue panggil pelayannya dulu". Ucap Earth bermaksud memanggil pelayan restoran untuk memesan.
"mampus... Kalo tuh pelayan kenal gua gimana coba. Aduh enggak enggak, bisa berantem lagi ini ntar." batin Mix tidak tenang.
"Ehm Earth gue ke toilet dulu yah bentar, bentar aja."
Belum sempat Earth menjawab, Mix sudah berdiri dan berjalan cepat menuju toilet. Earth hanya menatap Mix bingung, kenapa Mix bisa sepanik itu.
Sementara itu Mix berjalan dgn cepat ke arah toilet, rasanya dia ingin berlari keluar saat itu juga.
"Eh itu bukannya tuan Mix yg mantan pacarnya tuan Joong yah? Kok dia ada disini sih, bukannya udah gak pernah dateng kesini lagi yah?"
Beberapa langkah sebelum masuk ke toilet Mix mendengar beberapa pegawai disana saling berbisik membicarakan Mix. Agak risih memang, tapi Mix berusaha untuk tetap biasa saja.
"Oh god.... Kenapa Earth ngajak gue kesini coba."
Mix berbicara pada dirinya sendiri yg berada dalam pantulan cermin toilet. Beberapa kali Mix mondar mandir disana untuk mencari ketenangan, tapi tidak ada hasilnya juga. Justru dia terlihat seperti orang aneh di dalam sana. Berbicara sendirian, marah pada cermin, mondar mandir tidak jelas.
"Okay Mix lo harus tenang... Tenang.. Tenang.."
Mic mengambil nafas berulang ulang mencoba menenangkan dirinya sendiri. Setelah merasa cukup tenang, Mix menatap pantulan dirinya dalam cermin lekat lekat.
"Mix lo gak boleh panik, santai aja. Lo disini sama Earth bukan sama Joong. Yah meskipun ini restorannya Joong sih, tapi inget lo gak boleh panik. Terserah mau ada yg ngenalin elu, terserah udah bodo amat aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreaker [𝓔𝓪𝓻𝓽𝓱𝓜𝓲𝔁] ✔️
Storie d'amoreDear mantan... Udah bahagia kah kamu sekarang? Bersama matahari mu yg baru? Tapi sepertinya matahari kamu sebentar lagi akan tenggelam hehe Its oke... Kamu pasti bisa dapat bulan buat gantinya Kamu pasti gak pernah berubah yah !! Masih seperti langi...