بسم الله الر حمن الر حيم
Assalamualaikum teman-teman😊
.
.
.Jangan lupa votenya ya!!
Maaciww><***
~Aku memang sangat mencintaimu, tapi jika penghalang kita untuk bersama adalah takdir-Nya. Maka aku bisa apa selain mengikhlaskanmu dengan takdirmu.
_Alvino Kenzo Alanka_*****
2018, Jakarta
*Ditempat aula utama, tempat penjengukan para santri di hari minggu_
"Ken, bunda kesana dulu ya." ucap seorang perempuan cantik dengan raut wajah berumur kepala tiga itu sambil memandang ke arah pria yang disebut Kenzo olehnya, dan di balas anggukkan kepala oleh pria itu.
"Syilla, bunda keluar dulu ya, kamu disini aja jangan kemana-mana! Kalo dia bandel atau iseng pukul aja, gapapa bunda ijinin." candanya sambil melihat ke arah perempuan cantik yang disebut syilla itu.
"Hhh... iya bunda siap!" sahut perempuan cantik itu dengan terkekeh. Dan mereka tertawa kecil bersama.
Kenzo yang merasa dirinya di tertawakan pun, hanya diam dan memandangi mereka dengan tatapan malas dan acuh.
Sampai disaat bunda sudah pergi, dan syilla sedang memakan jajanan yang dibelikan Kenzo untuk nya tadi, Kenzo pun memanggilnya.
"Raa..." panggilnya
"Apa ka?" tanya syilla, masih dengan mulut yang penuh dengan makanan yang sedang ia makan tadi, hingga terlihat sedikit blepotan.
"Kalo makan yg bener!" ucapnya. Berbeda dengan niatnya yang tadi mau berbicara hal lain. Tapi malah menegur syilla, untuk membersihkan mulutnya.
"Eh, iyaa ka..." sahut syilla, dan ia mengusap bibirnya dengan tangan, tapi Kenzo yang memperhatikannya terlihat gemas, ia pun langsung membantunya menghapuskan makanan yang tersisa di sudut mulut nya, dengan tangannya hingga bersih.
Yang membuat syilla gugup, "Ehh..." ucapnya tanpa sengaja, saat tangan Kenzo masih sibuk membersihkan mulutnya, "tahan syilla, tahan, yok bisa yok, jangan keliatan gugup, harus stay cool. Malu kalo ka alan tau, Lo baper plus salting yekann. Mau ditaro mana muke lu!!" batinnya, yang terlihat sangat lucu dan menggemaskan.
Tak lama dari itu, ia merasa tangan ka Alan sudah turun dari wajahnya, "Makasih ka." ucapnya
"Hmm..." Balasnya dengan dehaman.
"Oh iya Raa, lupa kan!" ucapnya lagi.
"Apa ka?" tanyanya
"Aku punya sesuatu buat kamu. Tapi, kamu merem dulu ya!" pinta Kenzo pria tampan yang terlihat manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsyi || ON GOING
Teen Fiction[BIASAKAN FOLLOW DULU YA!!] Pencet follow itu gratis kok!! Hehe... ~Author pemula yang berharap ceritanya banyak yang baca!! *** Seorang perempuan bernama syilla yang di jodohkan dan di nikahkan tanpa sepengetahuannya saat dirinya sedang berada di...