08.Fhirdan couple

199 150 280
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum teman-teman 😊
.
.
.

Jangan lupa vote & komennya ya bestieeeeh!!

***

~Aku tidak tau, apakah seorang anak yang lahir karena dibuat oleh ulah mereka sendiri bisa dikatakan haram, jika mereka tidak menginginkannya. Lantas untuk apa kalian membuat aku dan melahirkanku, jika kalian tidak sama sekali menginginkanku.
_Abdul Latief Jaya Diningrat_

*****

"Ehh, gue punya tebak-tebakan nih! Tebak ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ehh, gue punya tebak-tebakan nih! Tebak ya... Hewan-hewan apa yang bisa jualan?" ujar Fhiraa, membuat candaan.

Pagi hari ini, suasana sekolah masih sepi. Baru beberapa murid yang datang, mereka memang sengaja datang lebih awal agar tidak terlambat.

"Apa? Hewan bisa jualan emang ada Fhir?" tanya Killa berpikir keras, "adalah... Ayo jawab!!" sahutnya sambil terkekeh.

"Ikan?" tebak Syilla

"Salah!!"

"Ayam gak sih?" ucap Fisyaa ikut menebak.

"Salah!!" balas Fhiraa

"Ihh... Iya bener ayam Fhir, kan gini 'ayam Bu ayam, ayam ayammmmm... Ayam, Bu ayam Bu ayam' yakannn iya benerrr!!" ujar Killa mencontohi gelagat tukang ayam yang biasa lewat di depan pondok. Yang langsung mengundang tawa mereka semua.

"Haha... apasih lu kil. Salah!!" jawab Fhiraa kekeuh pada pendapatnya.

"Yah terus apa donk? Orang ayam bener ahh!!" protesnya.

"Salah!! Yaudah nih... Nyerah? Nyerah? Nyerah?" ujarnya sambil berkata pada kami satu persatu.

"Nyerah!!"

"Okey... Jawabannya kuda!!" ujarnya dengan entengnya.

"Woii anjirrr, emang geh!" umpat Killa gereget.

"Kok bisa kuda, gimana cuy?"

"Iya, dari mana kuda?"

Fhiraa hanya tertawa disaat ia diserbu dengan berbagai macam pertanyaan dari ketiga sahabatnya itu, "Bener kuda! Ya karna, kuda kan kalo jalan bunyinya Ketoprak, ketoprak, ketoprak... Gitu, yakannn" jelasnya.

Alsyi || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang