04.Pesan pertama darinya

178 154 131
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum teman-teman😊
.
.
.

Gak akan pernah bosen aku ingetin, jangan lupa votenya gnteng, cntik!!
Satu vote aja itu sangat berarti buat aku','

*****

~Tempat untuk pulang tidak selamanya berbentuk rumahkan? Dan tempat untuk pulang tidak selamanya bernama keluarga!
_Zhafhiraa Aulia Mayatunnisa_

***

"Syilla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Syilla... Ini handphone nya!" ujarnya.

"Syil, Syilla??" ucapnya lagi, dengan sedikit meninggikan suaranya untuk mengejutkanku. Karna aku yang tak kunjung mengambil handphone ditangannya.

"Hah?? E-ehh... Apa ma, eh iyaa!!" sahutku gugup karna terkejut, dan akupun mengambil handphone ditangannya.

"Kamu kenapa ngelamun?"

"Hah, gak mah!" jawabku, sambil menyalakan handphone yang dimatikan daya itu.

"Apa yang kamu lamunin? Ada masalah? Cerita sama mama!!" desaknya.

"Gak ma, gak ada apa-apa!!" sahutku, untuk meyakinkannya.

"Serius ya!!" ujarnya lagi.

"Iya mama..." jawabku, sambil mencium pipinya yang dibalas senyum olehnya.

Setelah itu aku membuka aplikasi WhatsApp, banyak pesan-pesan chat yang belum aku buka. Aku tidak ada minat untuk membukanya atau hanya sekedar membacanya, nanti sajalah aku balasnya pikirku. Tapi ada satu pesan, dari kontak tidak dikenal yang menarik perhatianku untukku buka. Awalnya aku ragu untuk membacanya, tapi setelah ku pikir-pikir aku membacanya juga...

Tidak banyak, hanya ada beberapa pesan singkat. Yang isinya begini,

+62***
>Assalamu'alaikum.
>Maaf sebelumnya ini saya Ali, salam kenal ya syilla.
>Jangan lupa di sv kntknya, senang bisa mengenalmu:) (emoticon senyum)

Seperti itu isinya, lantas setelah membacanya sontak mataku melihatnya, tetapi ia masih menunduk. Mama dan bundanya sedang berbicara, juga papah dan ayahnya.

Setelah itu aku membalasnya,

>Wa'alaikumsalam

Baru saja aku membalas salamnya, tapi sudah terlihat ceklis dua biru yang artinya sudah dibaca olehnya, lantas ia kembali mengirimi aku pesan.

>Makasih sudah mau membalas pesan saya, jangan lupa di sv kntknya!

>Iyaa ka...

Alsyi || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang