بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum teman-teman 😊
.
.
.Hai bestieeeeh, kembali lagi bersama aku author kechee😂 mengpede dulu aje yekann, gimana kabarnya? Baik, alhamdulillah...
Jangan pernah bosen ya baca ceritaku, jangan lupa vote & komen juga, and klo suka sama ceritaku, jangan lupa bantu share ya!! Hehe...
*****
~Uang? Mau berapasih lu, gue punya! Lu mau apa? Gue kasih. Gue selalu dapet apapun yang gue mau, kecuali keharmonisan didalam rumah keluarga Cemara.
_Muhammad Daniel Wicaksono_***
"Eh, gue tau sesuatu" ucap Killa memulai pembicaraan.
"Apa?" tanya Fhira to the point.
"Tapi, nanti ajalah dikobong gue ceritainnya ya"
"Emang apaan sih?" tanya Fisyaa.
"Adalah pokoknya, hot news!!" bangganya.
"Emang lu tau itu, dari mana Kill?" tanya Syilla kali ini.
"Dari teh Sita, ama teh Dewi!!"
"Ohhh...." balas mereka kompak, yang dibalas anggukan kepala oleh Killa.
🤍🤍🤍
Setelah beberapa saat, mereka semua sudah datang dan masuk ke kelas, menempati tempat pilihan mereka masing-masing, didepan bagian ujung kanan ada teh Lina dan Nabila cees nya, di meja kedua ada Lusi dan Rita, di meja ketiga ada Dian dan Rahma, di meja ke empat baru Fisyaa dan Fhiraa, dan ke lima Syilla dan Killa, dibelakang kosong. Dan di barisan ujung kiri ada circle Daniel lah yang menguasai.
Mereka sengaja menempatkan diri sebarisan, agar mudah dikenali katanya sebarisan anak Kobong! Entahlah...
Fisya, Killa, Syilla, dan Fhiraa memilih dibelakang karna berjaga-jaga agar tidak ada hal yang tidak diinginkan, dan menghargai perasaan Killa yang pasti tidak mau berinteraksi secara dekat dengan teh Lina, mengapa? Karna awalnya yang datang itu anak Kobong.
Itu usulan dari teh Lina, katanya biar enak kita milih tempat duduknya. Gak rebutan!! Nah, Tapi tadi ia bicara seperti ini, "Udah ayo berangkat! Udah pada ngumpul semuakan, biar enak milih tempatnya gak rebutan kayak kemaren. Gak enak diliatnya kan anak Kobong, lagian juga jangan centil Kitakan perempuan santri pula, harus bisa jaga adab! Kalo cowo kegitu jangan diladenin, emang gatel ya gak ngeladenin cowo. Jadinya harus diladenin aja!!" Pesannya, tapi terdengar seperti menyindir Killa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsyi || ON GOING
Teen Fiction[BIASAKAN FOLLOW DULU YA!!] Pencet follow itu gratis kok!! Hehe... ~Author pemula yang berharap ceritanya banyak yang baca!! *** Seorang perempuan bernama syilla yang di jodohkan dan di nikahkan tanpa sepengetahuannya saat dirinya sedang berada di...