Pov Jin
Namaku Kim Seok Jin, sebut saja Jin.
Aku seorang CEO baru di sebuah perusahaan milik keluarga KIM.Aku terpaksa harus menggantikan posisi ayahku yang tiba-tiba saja jatuh sakit karena serangan Jantung.
Statusku sebagai mahasiswa semester akhir tak menyurutkan niatku untuk menyelesaikan kuliahku di sela-sela kesibukanku sebagai CEO pengganti.
Mulai hari ini aku mengambil jadwal kuliah sore dengan begitu aku tetap bisa bekerja juga melanjutkan studyku di kampus
Aku berangkat sore hari dari kantor langsung menuju kampus setelah terlebih dulu menyelesaikan pekerjaanku, mandi dan berganti pakaian.
Tak mudah menjalani dua tanggung jawab sekaligus, tapi semua aku lakukan demi orang tua dan semua pegawai yang berada di perusahaan.
Aku terburu-buru masuk kampus khawatir terlambat masuk kelas karena jalanan dari kantor menuju kampus sedikit macet.
Aku berlari dengan kencangnya dari parkiran mobil menuju kelas hingga tak sengaja menabrak seseorang dan terjatuh.
Aku membantunya berdiri dan minta maaf karena sudah menabraknya.
"Maaf... maafkan aku, aku terburu-buru hingga tak melihatmu berdiri di sini", permintaan maafku padanya.
Laki-laki manis itu hanya mengangguk selebihnya menunduk kemudian berlalu pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.
'Manis sekali, siapa namamu?', batin Jin.
Akupun segera masuk kelas khawatir terlambat mengikuti jam pelajaran dosen.
Pov Jungkook
Kenalkan namaku Jeon Jungkook, Mahasiswa semester pertama di salah satu Universitas terbaik di Seoul.
Aku mengambil kuliah sore hari, karena dari pagi hingga sore aku masih harus bekerja partime di sebuah perusahaan ternama di kota Seoul.
Sore sepulang kerja aku langsung pergi ke kampus dengan menaiki bis dari halte depan kantor.
Sesampainya di kampus aku langsung menaiki tangga menuju kelas.
Tak sengaja mataku menangkap pengumuman yang di tempel pada mading kampus.
Aku berhenti sejenak kemudian membacanya.
Kampus akan mengadakan study tour rupanya.Tiba-tiba seseorang menabrakku dan aku terjatuh.
Dia meminta maaf karena tidak sengaja menabrakku dan membantuku berdiri.Sekilas aku melihat wajahnya.
Dia sangat tampan dan setelahnya aku hanya bisa menunduk malu kemudian berlalu pergi segera masuk kelas.'Siapa pria tampan itu, aku belum pernah melihatnya di kampus?', batin Jungkook.
271122Happy Reading
Ini cerita JinKook pertama aku, mohon maaf kalau masih banyak typo
Jangan lupa like n comentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ✔️
FanfictionButuh perjuangan untuk membuktikan cinta dan Seokjin berusaha sekuat hati untuk meyakinkan Jungkook bahwa mereka bisa melewati perbedaan yang ada di depan mata. #dewasa #bxb #JinKook