05. Menyebalkan

846 65 1
                                    

Hari yang melelahkan buat Jungkook.

Sejak tau kalau Jungkook bekerja di kantornya, ada saja yang di lakukan Kim Seok Jin agar Jungkook berada di ruanganya.

Dari memintanya untuk membersihkan ruang kerjanya, merapikan laporan-laporan di mejanya, hingga menelponnya hanya untuk dibuatkan 2 ramen yang kemudian dimakan bersama di ruangan Seok Jin.

"Setelah makan kau bisa istirahat di sini, Jungkook-ah", pinta Jin.

"Aku istirahat di pantry saja, Sajang-nim",

"Berhenti memanggilku Sajang-nim, Jungkook-ah.
Kita tidak sedang berada di sekitar pegawai lainnya",

"Tapi, ini masih di lingkungan tempat kerja, Sajang-nim.
kita punya batasan yang jelas untuk itu. Anda Atasan dan saya hanya bawahan anda".

"Aku tidak suka, Jungkook-ah
kau hanya boleh memanggilku Sajang-nim saat kita berada bersama pegawai lainnya.
Diluar itu aku hanya mau di panggil Hyung".

"Kenapa kau begitu menyebalkan, Sajang-nim", kesal Jungkook

Kim Seok Jin tertawa mendengarnya apalagi melihat wajah kesal Jungkook karena ulahnya.

"Dan kau kenapa lucu sekali Jungkook-ah", sambil menangkup pipi chubby Jungkook.

Jungkook yang kesal dengan perlakuan Seok Jin menghempaskan tangan Jin begitu saja dari pipinya.

"Jangan seperti ini, Sajang-nim
Aku bukan anak kecil yang bisa kau cubit pipinya karena gemas.
Aku sudah dewasa Hyung, sudah kuliah dan bekerja.
Aku mohon jangan perlakukan aku seperti anak kecil", protes Jungkook kali ini.

Kim Seok Jin terdiam mendengar keluhan Jungkook.
Ia menyadari satu hal, bahwa apa yang dilakukannya pada Jungkook membuat Jungkook tidak nyaman.

"Maafkan aku, Jungkook-ah
Kau bisa kembali ke Pantry",
Hanya itu yang bisa Seok Jin ucapkan.

Sekilas Jungkook melihat raut kesedihan di wajah CEO muda itu.
Jin tiba-tiba saja muram setelah mendengar kata-katannya.

'Apa aku sudah menyakiti hatinya, kenapa dia begitu sedih setelah mendengar kata-kataku', tanya Jungkook dalam hati sambil berlalu pergi meninggalkan ruang kerja Kim Seok Jin.

011222

Happy Reading

Jangan lupa Like & Coment

First Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang