Pagi hari SeokJin sudah bersiap diri untuk berangkat ke kantor.
Dia mengenakan kemeja warna putih tulang yang di padu dengan celana panjang dan jas kantor warna coklat tua.Setelah selesai berpakaian dan menyiapkan tas kantornya,
Jin keluar dari kamarnya dan turun dari lantai atas menuju ruang makan."Selamat pagi, Eomma", sapa Jin pada Ibunya.
"Selamat pagi anak kesayangan Eomma"
"Bagaimana kondisi Appa?
Aku tak sempat pergi menjenguk Appa semalam karna kondisi hujan yang lebat dan temanku butuh tumpangan untuk pulang kerumahnya", tanya Jin pada Eommanya."Masih seperti semula, belum ada respon positif dari kondisi jantung Appa", jelas Eomma.
"Teman?", selidik Kim Taehyung adik bungsu Kim SeokJin yang tiba-tiba saja sudah duduk di sebelahnya.
"Ia, memangnya ada yang salah dengan mengantar teman pulang kerumahnya", jawab Jin ketus.
"Tidak ada yang salah, Hyung
Hanya tumben saja Hyung peduli, biasanya tak pernah menghiraukan keberadaan orang lain", sindir Taehyung."Itu hanya pikiran negatifmu saja kepada Hyung", sangkal Jin.
"Apa dia teman specialmu, Hyung
sampai kau mau repot mengantarnya pulang saat hujan lebat?", tanya Taehyung makin penasaran.Pertanyaan adiknya membuat Jin berpikir sejenak.
'Benarkah Jungkook teman special baginya?'
Pertanyaan itu kini terngiang-ngiang di benaknya.
Tapi Jin tak ingin menjawab rasa penasaran Kim Taehyung.SeokJin lebih memilih menikmati roti selai dan secangkir coklat hangat yang sudah di siapkan oleh Ibunya di meja makan.
"Terima kasih sarapannya, Eomma
Aku berangkat ke Kantor", pamit Jin sambil mencium kening Ibunya."Hati-hati di jalan anakku sayang, semoga harimu menyenangkan", balas Eomma sambil mencium pipi anak sulungnya itu.
"Hyung...Hyung..., kau belum menjawab pertanyaan ku", protes Kim Taehyung.
"Karna itu tidak penting bagiku", jawab Jin sambil berlalu pergi meninggalkan si bungsu yang cemberut.
Sementara itu di lain tempat, Jungkook sudah sampai di tempatnya bekerja paruh waktu.
Dia menuju kamar ganti untuk mengganti pakaiannya dengan baju kerja.291122
Happy Reading
Jangan lupa
Like & Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ✔️
FanfictionButuh perjuangan untuk membuktikan cinta dan Seokjin berusaha sekuat hati untuk meyakinkan Jungkook bahwa mereka bisa melewati perbedaan yang ada di depan mata. #dewasa #bxb #JinKook