WARNING⚠
INI ADALAH FANFIC YAOI. OTOMATIS BAKAL ADA ADEGAN DEWASA COWOK×COWOK 🔞
JANGAN SALAH LAPAK, KALO JIJIK, SILAKAN NAGA JUSEYO.
IDE CERITA INI ADALAH HASIL IMAJINASI OTAK SAYA. PARA TOKOH YANG SAYA SEBUTKAN TIDAK SEPERTI FF INI DI REAL LIFE.
HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN.
HAPPY READING.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.•••ATLANTIS•••
✧[CHANBAEK]✧
---------------------------------"Bawakan buku kuno yang menjelaskan peradaban manusia Atlantis. Imbalannya, sebuah nilai paling sempurna dariku. Oh, kau juga bisa melanjutkan studimu ke Harvard. Bagaimana Byun Baekhyun, sanggup?"
Byun Baekhyun, 22 tahun. Seorang Mahasiswa Seoul National City Light University tingkat akhir dari jurusan arkeolog. Dosen yang paling dia hormati hingga ingin ia cekik itu memberinya sebuah tugas yang sangat berat. Baekhyun harus menemukan buku kuno yang mencangkup peradaban Atlantis yang telah lama hilang. Tentu dengan iming-iming nilai yang super cemerlang ditambah Baekhyun bisa melanjutkan studinya ke Harvard jika ia mau. Karena pusing belum menemukan apapun hampir sepekan, Irene, Luhan, Kyungsoo, dan Winter mengajak Baekhyun berlibur untuk sedikit penenangan.
Baekhyun dan ketiga temannya yang lain berencana menghabiskan weekend mereka di Villa Bae Irene yang jalurnya harus ditempuh menggunakan Superyatc. Namun ditengah perjalanan, Superyatc milik keluarga Bae itu oleng, anehnya hanya Baekhyun yang jatuh dan tenggelam. Yang paling sialnya lagi, kaki Baekhyun mendadak keram. Ditengah kesialan itu–mungkin halusinasi–Baekhyun melihat sosok yang duplikatnya sekali, bedanya sosok itu menggunakan jubah kuno yang kelihatan rumit. Saat berada diambang batas kesadaran, Baekhyun merasa sosok itu semakin membuatnya tenggelam kedasar laut hingga perlahan-lahan Baekhyun benar-benar pingsan.
"Dimensi tempat kita hidup memang sangat berbeda. Dari tempat sang Maha Kuasa, aku meminta sebuah harap keegoisan. Berharap setidaknya ada selain diriku yang mampu melanjutkan. Tapi pasti akan kembali ku perebutkan."
~ㅇ*ㅇ*ㅇ~
T B C
Maafkan untuk typonya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTIS : The Last City [CHANBAEK.On Going]
Romance"Bawakan buku kuno yang menjelaskan peradaban manusia Atlantis. Imbalannya, sebuah nilai paling sempurna dariku. Oh, kau juga bisa melanjutkan studimu ke Harvard. Bagaimana Byun Baekhyun, sanggup?" Frustasi karena belum menemukan petunjuk apapun dar...