" Kakanda. Ini sudah Adinda bawakan voucer kas sesuai yang Kakanda pinta. " Sienna menyodorkan vocer kas yang Ala pinta.
" Taruh saja di meja saya. " ujarnya sambil sibuk mengerjakan pekerjaanya.
" Baik. " lalu Sienna kembali ketempat duduknya.
Hmm apa gue ajak pak Ala makan siang bareng aja kali ya besok. Kan besok, hari terakhir gue disini, gumamnya dalam hati.
" Pak. " Sienna menarik bangkunya mendekat kearah Ala.
" Apa ? "
" Pak besok kan hari terakhir saya magang disini. Bapak mau gak makan siang bareng saya ? Sekali aja pak, sebelum saya selesai magang dari perusahaan ini. "
Terlihat Ala sedang berpikir dan mempertimbangkan ajakan Sienna. Tidak ada salahnya jika ia menuruti permintaan anak satu ini. " Oke. "
" Serius pak ? " jawab Sienna dengan mata yang berbinar cerah.
" Ya. "
" ASSAAA !! " spontan Sienna berteriak dan itu membuat semua karyawan menoleh kearahnya dan di pelototi oleh sang manager.
" Beneran kan pak ? "
" Ya. "
" Asik asik yeay yeay... " Sienna berjingkrak jingkrak kesenengan dan membuat karyawan lain menggelengkan kepala serta menggodainya.
" Terimakasih pangeranku. " dan hanya anggukan yang dia berikan.
" Sienna Sienna. " panggil seseorang dan Sienna pun menoleh kearah yang memanggil.
" Kenapa pak Umar ? "
" Bapak lagi aga sibuk nih, boleh gak bapak minta tolong ke Sienna untuk balik lagi ke gudang ? Tapi ke gudang lantai 4 gak papa ? "
" Pak gudang itukan serem. " bisik bu Arini.
" Gak papa bu saya pemberani. "
" Beneran gak papa nak ? "
" Iya pak. Lagian kerjaan saya lagi gak banyak kok. "
" Oke kalau gitu, tolong carikan kas ekstern bulan 3 tahun 2019 ya. Kalau gak salah di taruh di lantai 4 dan raknya ada di pojok paling belakang. "
" Siap laksanakan pak. "
Sienna yang memang anaknya sangat amat bersemangat mulai melangkahkan kaki menuju lantai 4 melalui anak tangga. Karna akses lift hanya di peruntukkan bagi karyawan tetap yang mempunyai kartu lift.
" Ih lantai 4 sepi banget mana gelap lagi. " Sienna bermonolog.
" Lantai 4 rak paling pojok kas ekstern bulan 3 tahun 2019 ayo kita carii. " Sienna membuka pintu gudang dan mulai menyalahkan lampu.
Ia sedikit terbatuk saat membuka pintu karna debunya lumayan tebal disini. Menyesal karna ia tidak membawa masker.
BRAKK ~ / Pintu terbanting /
Sienna terkejut karna pintunya yang sengaja tak ia tutup tapi malah tertutup sendiri.
Ah mungkin karna engsel pintunya gak kuat nahan untuk tetap terbuka kali ya ? , pikir Sienna.
Sienna mencari apa yang ia perlukan. Agak kesulitan karna banyaknya kas dan file dalam gudang ini ditambah lampu disini pun lumayan redup dan sepertinya kedap suara.
Hahhh ~~ / Suara nafas /
" Aduh merinding amat leher gue " ujarnya pelan. Ia mengelus pelan leher belakangnya yang tiba-tiba saja merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seutas Batas
HorrorTuhan menciptakan berbagai hal menakjubkan di muka bumi ini. Mulai dari yang hal indah hingga hal yang menakutkan. Tuhan menciptakan hal tersebut guna untuk menyeimbangkan keserasian antar keduanya. Tuhan menciptakan mereka berdampingan. Tuhan me...