Kemarin...
Chris dan Sky sama-sama terbelalak saat mendengar ucapan Chloe, dokter yang sama yang juga menjadi dokter kandungan Peter.
"Uhhh... maaf, dok. Kayaknya ada kesalahan. Saya gak mungkin sudah hamil empat minggu karena saat bulan purnama bulan lalu saya masih heat. Itu sekitar dua minggu lalu," ucap Sky mencoba menjelaskan meskipun dia begitu gugup, Chris menggenggam tangannya dengan erat.
Chloe kemudian menunjukkan kalender dan juga hasil USG dan dia mulai menjelaskan. "Ukuran janinnya sekitar 2 mm dan itu ukuran untuk janin yang sudah berusia empat minggu. Apa perut kamu terasa lebih kencang dan terasa mulai kembung akhir-akhir ini?" ucap Chloe menjelaskan dan juga bertanya, Sky menganggukkan kepalanya.
"Lagi pula, pheromone permen baru akan tercium saat Omega hamil empat minggu. Sebelumnya memang gak akan terlalu tercium dan masih samar," jelas Chloe lagi dan kini Chris yang terlihat ingin mengatakan sesuatu.
"Tapi saya baru knotting dengan Sky bulan lalu saat purnama. Sebelumnya tidak pernah, jadi kami rasa ada kekeliruan," ucap Chris dan dia bisa melihat Chloe tersenyum.
"Sky, saya udah dikasih tau sama Brian kalau kamu baru bermanifestasi jadi Omega, kan?" tanya Chloe dan Sky menganggukkan kepalanya.
"Harusnya kalian dari awal datang menemui saya, karena saya lebih paham tentang hal ini. Brian itu bukan dokter kandungan," ucap Chloe dengan senyum simpul dan meraih tangan Sky.
"Sky, kamu pasti tau kan kalau Omega biasanya dijauhkan dari Alpha di tahun pertama mereka bermanifestasi? Orang tua mereka mengurung mereka saat mendekati bulan purnama. Kamu tau alasannya apa?" ucap Chloe dan Sky menganggukkan kepalanya.
"Karena mereka belum bisa mengendalikan pheromonenya dan itu bisa menggoda Alpha," jawab Sky dan Chloe menganggukkan kepalanya.
"Satu hal lagi, mereka bisa hamil tanpa Alpha harus knotting. Maka dari itu para orang tua melakukan hal itu ke anak-anak Omega mereka di tahun pertama mereka bermanifestasi. Menghindari kehamilan yang tidak direncakan karena anak-anak mereka masih SMA," jelas Chloe dan kini Sky mengerjapkan matanya. Chris pun terlihat terbelalak dan Chloe tersenyum kepada keduanya.
"Tapi... heat..." gumam Sky dan Chloe tertawa renyah, menatap kedua orang di hadapannya dengan mata mengerling.
"Omega gak akan baru merasakan heat saat bulan purnama, tapi pasti beberapa hari sebelumnya, meskipun itu masih belum teratur untuk Omega yang baru bermanifestasi. Dan... yang kamu alami saat bulan purnama kemarin itu hormon kamu yang meningkat karena kehamilan. Seperti halnya rut Alpha, kamu memiliki urgensi untuk bersenggama. Itu faktor hormon kehamilan juga. Dan gak usah khawatir, kamu sehat, jadi aman untuk tetap berhubungan seksual dengan pasangan meskipun saat hamil. Dan juga, itu bisa bantu mengurangi stress yang biasanya dirasakan orang hamil," ucap Chloe menjelaskan. Tentunya wajah Sky merona malu, tapi dia sadar bahwa ini adalah hal yang lumrah untuk dibicarakan.
"Tapi... Sky gak pernah mual atau muntah di pagi hari. Dia gak menunjukkan gejala kehamilan kecuali pheromone permen yang menyerbak," ucap Chris, mempertanyakan hal krusial karena dia tau bahwa morning sickness pasti dirasakan di awal kehamilan.
"Chris, kamu selalu nyebar pheromone kamu ke Sky setiap hari, kan? Tiap dia keluar rumah dan pergi ke kantor?" tanya Chloe memastikan dan Chris menganggukkan kepalanya.
"Itulah yang bikin Sky gak ngalamin morning sickness, efek dari pheromone kamu, pheromone dari ayah si bayi. Biasanya gak banyak pasangan yang melakukan hal itu dan mereka baru tau saat konsul ke dokter. Tapi itu sudah jadi kebiasaan kamu karena khawatir sama Sky yang baru jadi Omega dan belum bisa mengontrol pheromonenya. Dan tanpa kalian sadari, kalian sudah melakukan hal yang sangat tepat," ucap Chloe menjawab pertanyaan Chris dengan senyuman menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
뉴 ABO (New Aboverse) ⚠️🔞
Fanfiction[A long AU] NU ABO (NEW ABOVERSE) - Romance-Fantasy - 100% ⚠️🔞, nsfw, mpreg 📝 Jangan bandingkan AU ini dengan AU lain yang bertema sama.🤍