6-10

489 18 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 6:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 6:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Terdengar suara keras, dan lengan Sen langsung menabrak dinding tanah.

Bagaimana dengan itu? Watergate, kamu baik-baik saja? Orang yang datang adalah Jiraiya yang sedang menonton pertarungan tidak jauh.

Jiraiya, yang masih menonton drama tadi, melihat Mori menggunakan teknik itu, dan langsung berpikir ada yang tidak beres. Secara langsung dan tegas, menyela pertarungan antara keduanya untuk menghindari korban yang tidak perlu.

"Retakan!"

"Retakan!"

Ada dua suara retakan dinding yang renyah.

"Jeep jiji!"

Saat berikutnya, nyanyian burung yang tajam datang seketika.

Tembok tanah yang Jiraiya lepaskan untuk sementara langsung ditembus oleh Chidori.

"Nani? Bagaimana mungkin?"

Saat Jiraiya sedang terburu-buru, suara serak rendah datang dari balik dinding.

Tangan Ular Bayangan! "

Orang yang datang adalah Orochimaru, dan aku melihat tiga ular terbang keluar dari pergelangan tangan Orochimaru, menarik Sen, yang masih berlari ke depan, ke belakang.

"Hoo! Ini berbahaya!"

Mereka bertiga menghela nafas lega pada saat bersamaan.

"Jiraiya, apakah kamu idiot? Lei awalnya menahan bumi, dan kamu akan secara naif berpikir bahwa kamu dapat mempertahankan diri dengan tingkat pelarian bumi yang baru saja kamu alami. Orochimaru menatap Jiraiya seperti orang idiot, Jangan lupa untuk mencibir.

"Ular... Paman Ular?"

Melihat orang itu datang, Sen tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

"Um?"

Mendengar nama aneh Sen, Orochimaru menatapnya tanpa ragu.

Bab 9 Magang

"Hei Hei!"

Mori, yang memang sedikit berbulu ketika Orochimaru menatapnya, hanya bisa mengeluarkan dua seringai malu.

"Tuan Jiraiya!"

"Tuan Orochimaru!"

Sementara beberapa orang sedang berbicara, beberapa guru Chunin yang telah menyaksikan pertempuran juga datang sebelum mereka.

Setelah menyapa, beberapa chunin yang dipimpin oleh Jie Chuan memandang Orochimaru dan Jiraiya dengan penuh tanya.

,itu? "

"Itu Sen-kun yang menang, tidak masalah, Jiraiya?"

Orochimaru, yang tahu apa yang akan ditanyakan pihak lain, berkata langsung.

Ah... um! Oke, kali ini, bahkan jika Anda menang! "

Mendengar jawaban Jiraiya, senyum tipis muncul di sudut mulut Orochimaru.

Jadi umumkan. "Menghadapi Jiechuan, Orochimaru berkata ringan.

"Oke, oke! Tuan Orochimaru!"

Kemudian, Jie Chuan mengumumkan bahwa tempat pertama dalam hasil tes adalah Chiba Mori.

Setelah kuis selesai, semua orang bisa langsung pulang.

Saat penonton bubar, taman bermain perlahan-lahan menjadi kosong, dan setelah beberapa saat, bahkan grup Chunin pun pergi.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang