31-35

145 11 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I'm In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 31:
I'm In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 31:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Melihat dirinya di cermin, mulut Sen tidak bisa menahan senyum.

Dapat dikatakan bahwa mulai hari ini, dia benar-benar telah mengambil langkah pertama dalam perjalanannya menuju puncak.

Tingkah Mori yang tampak hampir melukai diri sendiri bagi orang biasa barusan, setelah menggabungkan tubuh baru yang dikultivasikan dengan sel-sel interkolumnar dan sisa kekuatan meteorit, dapat dikatakan bahwa itu hanya lelucon kecil. Dari saat bangun tidur, melalui persepsi Chakra, dia sudah menyadari bahwa tubuh barunya berbeda dari yang dia harapkan sebelumnya.

Menurut Sen, sifat air dan tanah dari kontrol Chakra masih buruk, sehingga dia sangat jelas bahwa tidak mungkin baginya untuk mengontrol batas garis keturunan yang kuat dari Mu Dun seperti yang diharapkan.

Meskipun Mu Dun kuat, esensinya masih merupakan suksesi darah khusus yang dibentuk oleh perpaduan dua atribut air dan tanah, ditambah vitalitas kuat dari tubuh abadi Qianshou Zhujian. Namun, bagi Sen, yang masih memiliki kontrol yang buruk terhadap chakra air dan tanah, hal ini tidak mungkin.

Tentu saja Sen merasa sedikit kecewa karena dia tidak memiliki kemampuan untuk mendapatkan kayu Dun.

Tapi itu tidak membuatnya tertekan, malah dia senang saat ini dengan tiga kemampuan baru yang dia peroleh.

Kemampuan pertama adalah bahwa di bawah pengaruh sel antar kolom dan kekuatan meteorit, tubuhnya telah memperoleh tubuh abadi yang sebanding dengan Feiduan.

Tidak akurat untuk mengatakan bahwa itu adalah tubuh abadi, harus dikatakan bahwa itu adalah kemampuan super regeneratif.

Setelah memeriksa keadaan di dalam tubuhnya melalui Chakra, Sen yakin bahwa ia telah mampu meregenerasi semua organ tubuh kecuali jaringan otak, digabungkan dengan data pengujian sebelumnya. Adapun kemampuan kedua dan ketiga, mereka masing-masing adalah Magnetic Dun dan Lan Dun.

Meskipun, dalam persepsi Sen, kontrolnya terhadap atribut air dan tanah masih mengkhawatirkan, tetapi itu jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dia menduga bahwa pujian itu terutama karena penyerapannya terhadap atribut chakra tubuh yang disintesis oleh sel-sel di antara pilar, yaitu air dan tanah, yang setara dengan secara tidak langsung meningkatkan kontrolnya sendiri atas kedua atribut tersebut.

Ditambah dengan Lei Dun Sen yang sudah kuat, dua batas garis keturunan baru, Magnetic Dun dan Lan Dun, lahir.

Apakah sudah waktunya untuk kembali? \"

Melihat langit di luar, Sen merenung sejenak di cermin.

Dalam kegelapan, sebuah tenda ungu menggores lengan kirinya.

Menginstruksikan!

Lengan kiri yang baru tumbuh dipotong oleh Sen lagi.

Menyegel lengannya ke dalam gulungan, Sen mengenakan setelan bersih dan menghilang ke dalam ruangan.

PS: Bisik pelan, data minta bunga dan reward (?-?) jelek (?_?)!!! Xisuke ada di sini untuk berterima kasih kepada para besi tua! Dukungan Anda adalah motivasi terbesar saya! ! .

Bab 48

Kembali ke Rumah Sakit Anbu,

Sen berbaring di ranjang rumah sakit dan mulai memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

"Masalah rambut mudah diselesaikan. Dikatakan akan pulih setelah bangun tidur. Sedangkan untuk lengan."

"Anggap saja Tuan Orochimaru membantuku membuatnya, lalu biarkan Tsunade membantuku mengambilnya kembali. Bagaimanapun, karakter Tuan Orochimaru tidak akan mengatakannya.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang