51-55

110 9 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I'm In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 51:
I'm In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 51:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Namun, pada saat berikutnya, seseorang telah menemukan sesuatu yang salah.

Bumi dan bebatuan di sekitarnya terbungkus bersama oleh lapisan pelat besi hitam di beberapa titik, dan tidak mungkin untuk keluar dengan pelarian bumi untuk sementara waktu.

Sen di tanah, sudut mulutnya di bawah topeng adalah busur es, dan segel di tangannya tiba-tiba berubah.

Metode abadi? Pelarian magnetis? Penguburan pasir penjara! \"

Pasir besi hitam yang tak terhitung jumlahnya mengalir ke tanah dalam sekejap, membungkus Yan Yin dan mengalir ke kedalaman tanah.

"Tidak bagus! Cepat

Mata Lao Zi menyipit, dan pada saat ini dia tidak bisa lagi mengurus orang lain.

Chakra merah darah langsung mengalir keluar dari tubuhnya, langsung memasuki keadaan setengah ekor binatang.

"Mode Cakra Mencair? Aktif!"

Dengan minuman rendah, seluruh tubuh Lao Zi langsung dikelilingi oleh lava yang tak terhitung jumlahnya, dan pasir besi yang menyentuh tubuhnya langsung meleleh menjadi besi cair.

Mencairkan jarum dasar laut! \"

Detik berikutnya, lava di tangan Lao Zi memancarkan suhu yang sangat tinggi, meleleh melalui dinding besi dan batu di sampingnya, dan sosok itu menghilang ke tanah dalam sekejap.

Namun, ninja rock lain di sekitar mungkin tidak seberuntung itu.

Di ruang kecil ini, pelarian eksplosif seseorang tidak dapat digunakan sama sekali. Setelah beberapa saat ragu-ragu, ninja batu lainnya langsung tenggelam oleh pasir besi hitam, bergegas ke kedalaman tanah.

Pelepasan tanah? Pengerasan! "

(oleh Li Zhao)

Bumi melarikan diri? Petrokimia! \"

Meskipun Yanyin tidak bisa mengendalikan kecenderungan tubuh mereka untuk jatuh, mereka juga mengeraskan tubuh mereka dengan ninjutsu pelarian bumi pada saat ini.

Sen di tanah, pada saat ini, merasakan gerakan Yanyin melalui mode abadi, dan senyum menghina tiba-tiba muncul di sudut mulutnya di bawah topeng.

"Karena kamu sangat suka tinggal di bawah tanah, kubur saja!"

Sen bergumam pada dirinya sendiri dengan nada dingin.

Metode Keabadian? Magnetic Escape - Pemakaman Air Terjun Pemadam Pasir! \"

Sen memusatkan sebagian besar chakra di tubuhnya pada teknik ini, dan membanting tangannya ke tanah.

"ledakan!"

Tanah ribuan meter di sekitarnya tiba-tiba bergetar hebat, dan kemudian perlahan-lahan mulai tenggelam dan runtuh.

ps: Tuan dan nyonya, karena Xisuke harus pergi bekerja di siang hari, dia hanya dapat menemukan waktu untuk mengkodekan kata-kata, jadi pembaruan harian terbatas, mohon maafkan saya! ! ! Minta bunga! Minta koleksi! Silakan berlangganan! Terima kasih semua! ! ! .

Bab 78 Masalah Melting Escape

ledakan!

ledakan! "

Raungan besar disertai dengan getaran yang menghancurkan bumi menyebar + beberapa kilometer jauhnya.

Semua ninja Konoha di kamp Konoha tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetaran.

gempa bumi? "

Hatake Sakumo di tenda mau tak mau mengerutkan kening.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang