36-40

147 13 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I'm In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 36:
I'm In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 36:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
"Orang baik, perasaanku setara dengan memegang dua Ivan besar di tanganku, dan aku hampir tidak memanggil Ulla ..."

"Sen-kun, apa maksudmu dengan simbol aneh ini?"

Orochimaru melihat dengan rasa ingin tahu pada angka dan simbol yang dicat di seluruh lantai.

ini! Saya menghitung berapa banyak detonator yang dibutuhkan untuk meledakkan bulan! "

Sen menatap Orochimaru dengan seringai, tapi matanya penuh keseriusan.

"Uh. Harus kukatakan. Sen-kun, idemu sangat kreatif."

Orochimaru menatap tak berdaya pada murid yang tiba-tiba menjadi gila, dan kembali ke bangku ujiannya tanpa melihat ke belakang.

Berbeda dengan obsesi Orochimaru terhadap bioteknologi, Sen kini terbuka ke dunia baru dengan ilmu fisika yang telah ia pelajari di kehidupan sebelumnya.

Jika tebakanku benar, mantra ini akan menjadi keberadaan yang paling merusak di dunia ini, tapi itu harus dikendalikan pada ekuivalennya. "

Sen menyentuh dagunya, menatap deretan angka dan simbol di tanah, berpikir dalam-dalam.

"Dalam pertempuran yang sebenarnya, masih aman untuk menggunakan elemen besi tunggal. Setelah beberapa hal lain digunakan dan kekuatannya tidak terkontrol dengan baik, orang yang tidak bersalah dapat dirugikan.

Dengan cara ini, efek dari teknik Flying Thunder God pada saya menjadi lebih besar. "

"Saya masih harus menemukan cara untuk menemukan tempat untuk menguji kekuatan."

Selain itu, yang paling penting adalah secara teoritis kekuatan teknik ini tidak memiliki batas atas ... "

Sen melihat angka-angka di tanah, mengangguk puas, dan senyum bersemangat muncul di sudut mulutnya.

Setengah bulan lagi berlalu,

Sen berlatih teknik menerbangkan dewa guntur di hutan setiap hari, dan akrab dengan teknik abadi.

Sementara itu, Namikaze Minato juga memiliki ekspresi iri di wajahnya saat melihat Mori memasuki mode abadi.

Namun, volume chakranya sendiri tidak sesuai dengan kondisi kultivasi Teknik Keabadian Harmoni Gunung Miaomu, jadi dia hanya bisa melipatgandakan usahanya di tahap Fei Lei Shen berikutnya dan pengembangan Pil Helix. Benar, Namikaze Minato sudah mengerjakan tahap pengembangan Spiramaru selanjutnya.

Namun, pemahaman Yisen tentang atribut chakra Namikaze Minato, pil + spiral lanjutannya mungkin adalah shuriken spiral yang dikembangkan oleh Naruto asli.

Di dalam Gedung Hokage,

Sarutobi Hizan sedang mengisap pipa, menatap dokumen di depannya dengan ekspresi serius.

Owl, apakah situasinya dikonfirmasi? "

Dalam bayang-bayang di samping, Hatake Sakumo dengan topeng binatang di wajahnya tiba-tiba berkata: "Yah! Sudah dikonfirmasi, Iwakage tampaknya telah mencapai kesepakatan dengan Hanzo. Barisan depan mereka telah memasuki negara hujan."

Betulkah! "

Mata Sarutobi Hiizhan sedikit menyipit, dan wajahnya juga berubah warna.

Dia mengambil isapan tajam dari pipanya, dan kemudian dia tampaknya telah mengambil keputusan.

Jika itu masalahnya, tidak perlu ditutup-tutupi. Aku akan membiarkan Orochimaru, Koto dan Jiraiya memimpin pasukan pelopor Konoha ke perbatasan segera.

Hatake Sakumo mengangguk: "Bagaimana dengan intelijen? Orang-orang kami hanya menyelidiki informasi di luar Negara Hujan. Jika informasi yang lebih akurat diperlukan, kami hanya dapat mengirim orang jauh ke dalam Negara Hujan, atau bahkan Desa Yuyin."

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang