ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 71:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 71:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
SettingsSettings saved..
Tanah Hujan, di gua bawah tanah yang besar itu.Madara Uchiha duduk di kursi batu, wajahnya berkedip-kedip dengan terang dan gelap.
Setelah bertahun-tahun, seseorang berani membuat kondisi dengannya, tetapi dia tidak berdaya.
Ugh?! "
Uchiha Madara menghela nafas tak berdaya.
Jika bukan karena fakta bahwa tubuhnya telah mencapai batasnya, dan dia hanya bisa hidup di Chakrago golem orang luar, apa yang dia katakan juga akan melenyapkan iblis kecil yang penuh variabel ini.
Nyonya Nyonya, itu benar-benar tidak baik, kita dapat memperlakukan keluarga anak itu ... "
Bai Jue di samping masih berkata dengan sembrono.
Madara Uchiha merenung sejenak, lalu menggelengkan kepalanya.
"Tidak masuk akal untuk melakukan ini! Anak ini mengandalkan kekuatan murni, dan ini adalah tempat yang paling merepotkan!"
Jika Anda memaksanya untuk menentang kami dan menentang kami, itu tidak akan sebanding dengan kerugiannya! "
"Sekarang pihak lain memiliki tujuan yang sama dengan kita. Selama ekor + tidak dibangkitkan, kita memiliki tujuan yang sama." Suara lama Uchiha Madara perlahan terdengar di gua yang kosong, dan Bai Jue di samping mengangguk perlahan. . .
"Tapi Nyonya Madara, darah macam apa yang diinginkan anak itu darimu?"
Pada saat ini, Bai Jue bertanya karena penasaran lagi.
Ah! Anak serakah! "
Mendengar pertanyaan Bai Jue, wajah keriput Madara Uchiha menunjukkan senyum menghina saat ini.
"80% ingin melakukan hal yang sama sepertiku, untuk mendapatkan kekuatan Uchihaku!"
Mengatakan itu, mata roda tulisan merah di mata Uchiha Ban perlahan melihat sosok di golem luar tidak jauh.
Saya mengerti! "
Pada saat ini, Bai Jue mengikuti pandangan Uchiha Madara dan melihat tiruan dari Hashirama Senju pada Golem Luar, dan mengangguk perlahan.
Seorang pria yang bahkan tidak bisa memahami Mu Dun masih mencoba untuk mengingini kekuatan Enam Jalan, idiot serakah! Haha." Nada tua Uchiha Madara penuh dengan penghinaan terhadap Sen saat ini.
Setelah merenung sejenak, Uchiha Madara perlahan bangkit dari kursi batu dan terhuyung-huyung menuju kamar batu di sampingnya.
Setelah beberapa saat, Madara Uchiha berjalan perlahan dengan sebuah gulungan.
Tentu saja, berikan ini pada anak itu! "
Madara Uchiha melemparkan gulungan di tangannya ke tangan Bai Jue.
Ya! Tempat Nyonya! "
170 Bai Jue melihat gulungan di tangannya dengan rasa ingin tahu, dan kemudian tubuhnya perlahan tenggelam ke dalam tanah gua.
Seiring berjalannya waktu, keunggulan perang ninja ini lambat laun mulai bergerak menuju Konoha.
Konoha Baiya Hagi Sakumo, di medan perang Kerajaan Angin melawan Pasir Tersembunyi, mengalahkan Kazekage dan membantu Chiyo, dan memenggal putra dan menantu perempuan Chiyo, yaitu, orang tua dari kalajengking pasir merah, lagi-lagi pukulan hebat semangat Sandyin.
Di perbatasan Negara Ombak, pasukan Konoha yang dipimpin oleh Orochimaru dan Jiraiya juga berhasil mengalahkan pasukan serangan menyelinap Yunyin. Selain itu, pertempuran Yunyin di Tanah Bumi menemui jalan buntu. Dapat dikatakan bahwa keseimbangan kemenangan telah tercapai. mulai bergerak menuju sisi Konoha yang miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara Ilmiah
FanfictionSang protagonis secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke dunia Naruto, dan untuk bertahan hidup, dia sengaja menjadi lebih kuat. Hingga ia tiba-tiba teringat bahwa teknologi adalah tenaga produktif utama. Belajar dari Paman Ular untuk me...