ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 76:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 76:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
SettingsSettings saved..
"Setelah waktu ini habis, ayo singkirkan tempat ini!"Melihat laboratorium yang berdebu, Sen mau tidak mau menggelengkan kepalanya.
"Sepertinya aku terlalu ceroboh saat itu, dan aku tidak mempertimbangkan situasi debu sama sekali!"
Apalagi setelah waktu ini, diperkirakan tidak aman di sini! "
Sen melihat kabin pelatihan besar di depannya dan tidak bisa menahan diri untuk bergumam pada dirinya sendiri.
Saya mendapat sampel darahnya dari Madara Uchiha, dan pihak lain pasti akan penasaran dengan apa yang akan dia lakukan.Jika pihak lain mengirim Bai Jue untuk menyelidiki, itu hanya masalah waktu.
Bahkan, mungkin, bahkan Hei Jue memperhatikan tindakanku sebelumnya!
"Sepertinya bahkan kali ini, kamu harus sedikit lebih berhati-hati, dan berhati-hatilah untuk berlayar di kapal selama sepuluh ribu tahun!"
Memikirkan hal ini, Sen tiba-tiba menyipitkan matanya sedikit.
Segera, segel kecil terbentuk di kedua tangan.
Teknik Klon Bayangan! "
Sebuah klon bayangan langsung muncul di samping Sen, keduanya saling memandang, dan klon bayangan datang ke sudut dinding dan menyuntikkan chakra ke mantra di dinding. Mantra yang tak terhitung jumlahnya terukir pada empat pesona khusus, yang dapat diaktifkan untuk membentuk penghalang untuk memblokir fluktuasi Chakra.
Setelah itu, riak tak terlihat menyebar, dan penghalang yang tidak terlihat dengan mata telanjang telah menyelimuti seluruh laboratorium.
Lanjut! "
Klon bayangan membanting tangannya, dan tiba-tiba energi alami yang tak terhitung jumlahnya di udara sekitarnya mulai mengalir ke arahnya.
"Mode Peri? Aktif!"
Avatar bayangan itu langsung dihantui oleh ular hantu yang dibentuk oleh sembilan chakra abadi, dan tentakel tajam tumbuh dari dahinya.
"Persepsi leyline yang abadi!"
Klon bayangan datang ke sudut dan duduk bersila, tangan kanannya terbanting ke tanah, dan gelombang tak terlihat langsung menyebar di tanah menuju sekitarnya.
Setelah beberapa saat, klon bayangan perlahan mengangkat kepalanya dan menggelengkan kepalanya pada dewa di sampingnya.
Setelah melihat gerakan klon bayangan, senyum muncul di wajah Sen lagi.
Dia membutuhkan waktu setengah hari untuk membersihkan debu di laboratorium dengan hati-hati, dan kemudian dia memulai persiapan eksperimen berikutnya.
Dia mengeluarkan gulungan segel besar dari rak di samping, dan dengan cepat membuat beberapa segel dengan tangannya.
"ledakan!"
Sebuah toples kaca besar muncul di depan Sen. Melihat solusi khusus di toples kaca, wajah Sen tidak bisa menahan rasa sakit.
dengan baik! Apakah media kultur hanya cukup untuk kali ini? "
Saat itu, komisi yang diperoleh Sen di Anbu pada dasarnya dihabiskan di laboratorium ini.
Dan sekarang media kultur yang dibuat khusus di depannya menghabiskan biaya pencarian hampir sebulan.
Sambil menggelengkan kepalanya dan mengesampingkan semua pikiran yang mengganggu yang tidak terkait dengan eksperimen, Sen perlahan menuangkan larutan hijau muda ke dalam toples kaca ke dalam ruang kultur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara Ilmiah
FanfictionSang protagonis secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke dunia Naruto, dan untuk bertahan hidup, dia sengaja menjadi lebih kuat. Hingga ia tiba-tiba teringat bahwa teknologi adalah tenaga produktif utama. Belajar dari Paman Ular untuk me...