66-70

125 8 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 66:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 66:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Setelah beberapa saat, sosok Sen perlahan keluar dari balik bukit pasir di belakang beberapa orang.

Sen menggelengkan kepalanya sedikit sedih, dia tidak menyangka bahwa ada makhluk hidup dalam tim yang baru saja dia temukan.

Mereka bertiga melihat sosok tinggi di depan mereka, dan rasa dingin melintas di mata mereka.

Karena pihak lain mengikuti mereka bertiga, mungkin orang ini adalah pengintai Ninja Konoha.

Memikirkan hal ini, mereka bertiga saling memandang dan langsung menembak.

Salah satu dari mereka dengan keras melemparkan beberapa shuriken ke tempat Mori berdiri, dan dua lainnya mulai menebas dengan cepat.

Senyum menghina muncul di sudut mulut Sen, dan ketika tangan di bawah jubah abu-abu itu berbalik, sebuah kunai tajam muncul di tangan Sen.

Ding! ding! "

Setelah beberapa benturan logam yang tajam, semua shuriken pasir Shinobi jatuh ke tanah, dan kemudian dia menembakkan Kunai di tangannya ke pasir Shinobi dengan backhandnya.

Kunai tajam, disertai kilatan ungu, langsung menembus dada ninja pasir dan mendarat di pasir di belakang ketiganya.

Angin lolos, angin bertiup! "

"Pelarian api? Bom api!" (diambil dari Zhao)

Pada saat ini, dua sisanya juga berhasil menggunakan ninjutsu.

Fire Dun yang sudah panas dikatalisasi oleh angin, dan langsung menghantam Sen dengan gelombang panas yang luar biasa.

Udara yang terik membuat pasir di sekitarnya langsung memerah.

Menghadapi serangan dalam sekejap mata, Sen masih dalam citra pria besar saat ini, dan senyum aneh tiba-tiba muncul di wajahnya yang lapuk.

Saat berikutnya, sosoknya langsung menghilang dari mata mereka berdua.

"Sikat!"

Sebuah cahaya ungu melintas, dan Sen menggunakan telapak tangannya sebagai pisau, langsung memotong leher kepala ninja perseptif bernama.

Memegang leher Ninja Pasir yang tersisa, dia mengangkatnya.

"Jika kamu ingin bertahan, katakan padaku apa tanggapanmu selanjutnya, Sandyin?"

Sen bertanya dengan nada dingin, energi jahat yang ganas di tubuhnya ingin membeku dalam sekejap dan bergegas menuju ninja pasir. Yunichi

Bab 103 Kalajengking Pasir Merah

Aku... aku tidak tahu! "

Kata ninja pasir dengan nada ketakutan.

Saat suaranya jatuh, gerakan tangan Sen mulai perlahan dipaksakan.

"Aku. Aku. berkata

Melihat apa yang ingin dia katakan, Sen perlahan melepaskan tangan kanannya.

Ha ha"

Setelah beberapa napas keras, Jadi Pasir Ninja berbicara perlahan.

Chiyo-sama berkata bahwa dia bermaksud memanfaatkan keuntungan alami dari Negeri Angin untuk menahanmu di sini, dan setelah satu setengah tahun, kamu secara alami akan mundur."

"Saya tidak tahu seberapa spesifik itu."

Setelah Sand Shinobi selesai berbicara, dia menatap Sen dengan ketakutan.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang