26-30

146 14 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 26:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 26:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
SettingsSettings saved..
Namikaze Minato dengan kasar melemparkan beberapa shuriken ke arah Yakura, dan tangannya langsung membentuk segel.

"Teknik Klon Bayangan Shuriken!"

Dalam sekejap mata, tangan Mantian, dengan suara siulan, melesat ke arah Yakura seperti hujan deras.

mendengus! Trik mengukir serangga! "

Jejak penghinaan muncul di wajah kekanak-kanakan Yakura.

"Pelepasan air, dinding formasi air!"

Tanda ninjutsu pelarian air telah diselesaikan dengan membalik kedua tangan.

Tirai air besar tiba-tiba naik ke tanah di depan Yakura, dan langsung memblokir semua shuriken yang mengalir dari langit.

Yakura, yang berada di balik tirai air, menatap dua orang di depannya dengan sedikit rasa dingin di sudut mulutnya.

Pada saat yang sama, sidik jari kedua tangan berubah lagi.

"Pelepas air? Bom naga air!"

Seekor naga air besar muncul dari tirai air dalam sekejap.

Sosok itu pertama-tama terangkat ke atas, lalu menukik ke bawah, menggigit ke arah posisi di mana Mori dan Minato Namikaze berdiri. Sosok Sen melintas ke depan, dan pada saat yang sama, dia menepukkan tangannya yang sudah diikat ke tanah.

Pelarian bumi, dinding formasi bumi! \"

Dinding tanah yang tebal langsung menghalangi di depan mereka berdua.

ledakan! "

Sebuah tabrakan besar terdengar.

Naga air meraung dan menghancurkan dinding bumi.

Namun, kemunculan tembok bumi tidak diragukan lagi menciptakan waktu bagi keduanya untuk bereaksi.

Mori dan Namikaze Minato mengambil kesempatan itu untuk menghindar dari balik tembok.

"Pelarian angin? Vakum giok!"

Minato Namikaze memuntahkan peluru angin yang tak terhitung jumlahnya ke arah posisi Yakura saat dia menghindar.

Yakura, yang hanya ingin bergerak, tidak punya pilihan selain terus berdiri di balik tirai air.

Bom angin berputar berkecepatan tinggi menghantam tirai air, membuat serangkaian suara letupan.

Saat Yakura hendak melanjutkan serangan segel, dia melihat sosok ungu langsung muncul di belakangnya melalui pantulan tirai air.

Sangat cepat! "

Yagura terkejut di hatinya, dan kemudian tubuhnya berguling ke samping untuk menghindar.

"ledakan!"

Sosok Sen menginjak depresi besar di tanah.

Menarik keluar lengannya yang terendam, Mori berbalik untuk melihat Yakura, yang telah mundur ke samping.

"Cepat! Kapan?"

Pada saat ini, Yakura hanya bisa meninggalkan setetes keringat dingin di dahinya.

Jika dia tidak bereaksi tepat waktu sekarang, dia mungkin terluka sekarang.

Menyingkirkan rasa jijiknya, Yakura memandang dengan sungguh-sungguh ke hutan yang tertutup guntur ungu dan lubang yang menyembul di tanah.

"Teknik itu! Itu berbahaya!"

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang