91-95

86 7 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 91:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 91:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
SettingsSettings saved..
"Tarian Camellia Tulang Vena!"

Dengan bisikan lembut, Sen mengeluarkan seluruh tulang lengannya dari bahunya di depan mata sekelompok orang yang ketakutan.

La! \"

Cahaya dingin melintas, dan pedang tulang yang sangat tajam langsung memotong pedang pendek dan kunai yang dipegang di tangan beberapa orang di depan.

"Bagaimana... bagaimana mungkin!"

"Ilmu pedang - sekejap!"

Tepat ketika wajah beberapa orang menunjukkan ekspresi ngeri, disertai dengan minuman rendah dari Sen, semburan darah meledak di dada beberapa orang.

ledakan! "

"ledakan!"

Dengan suara beberapa benda berat yang jatuh ke tanah, ada beberapa mayat lagi di bawah kaki Sen. Beberapa orang di belakang melihat situasi ini dan mau tidak mau berbalik dan melarikan diri.

"Aku baru ingat sekarang, sepertinya sudah terlambat!"

Dengan suara acuh tak acuh Sen, kesadaran beberapa orang jatuh ke dalam kegelapan.

Melihat mayat-mayat di sekitarnya, Sen menggelengkan kepalanya tanpa daya. Tepat ketika dia hendak mengangkat kakinya untuk pergi, beberapa sosok yang diselimuti jubah abu-abu langsung menghalanginya.

Oh?! \"

Melihat beberapa orang di depannya, Sen tidak bisa menahan senyum menghina di wajahnya yang mengerikan saat ini.Orang-orang ini adalah anggota akar barusan.

"Siapa orang ini? Kamu seharusnya tidak menjadi lawan anak itu dengan caramu ?!"

Anggota terkemuka, Gen, menatap Mori di depannya dengan nada muram.

"Ah, ah! Kalian tikus yang bersembunyi di kegelapan belum mati!"

Ada senyum di sudut mulut Sen, tetapi ketidakpedulian dan niat membunuh di matanya tidak bisa dihentikan.

"Karena di sini, lari saja sampai mati bersama, agar tidak menimbulkan masalah bagiku di masa depan!"

Saat dia mengatakan itu, mata Sen sedikit terbuka, dan mata yang awalnya gelap langsung menjadi merah, dan pola heksagram kompleks tiba-tiba muncul di matanya.

"Ini...mata ini..."

"Tidak mungkin, kamu jelas ..."

Kata-kata beberapa orang belum selesai. Saat berikutnya, retakan seperti jaring laba-laba yang tak terhitung jumlahnya muncul di ruang di depan mereka. Dengan fragmentasi ruang, tubuh beberapa orang langsung hancur menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya. daging, darah hitam dan merah. Sisa-sisa jeroan bercampur tumpah ke mana-mana.

mendengus! Tikus jahat! "

Melihat darah di tanah, Sen mendengus jijik.

Dia dengan santai memasukkan pedang tulang yang dia pegang ke dalam mayat yang masih bernafas, dan Mori melangkah ke hutan di sampingnya lagi.

Setelah melepaskan teknik transformasi dan mengembalikan penampilan asli dari tubuh ini, Sen menyentuh tas alat tulisnya, dan senyum muncul di sudut mulutnya.

Karena kalian sangat ingin aku mati, maka aku akan memuaskan kalian, hanya agar aku bisa menjalankan rencanaku secara diam-diam, dan omong-omong, aku juga menghasilkan banyak uang! "?

Bab 149 Orang legendaris yang melawan Hokage pertama!

Melirik kembali ke arah Kantor Bounty, sosok Sen menghilang ke dalam hutan dalam sekejap.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang