56-60

121 10 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I'm In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 56:
I'm In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 56:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Bumi hampir seribu meter langsung terangkat oleh energi besar, dan gelombang kejut yang kuat langsung merobek bunga dan pohon di sekitarnya seperti kertas bekas, dan aliran udara yang ganas langsung mengalir ke kedalaman hutan beberapa kilometer jauhnya.

Bagaimana ... bagaimana mungkin? "

Sandai Fengying melihat lubang darah yang menembus tubuhnya, dengan jejak kebingungan yang luar biasa di matanya, dan kemudian tubuhnya dihempaskan oleh gelombang kejut yang kuat.

Apakah Anda memukul! "

Mori, yang mulai turun perlahan dari langit, melihat ke hutan di mana medannya benar-benar ditulis ulang beberapa kilometer jauhnya, dan matanya mau tidak mau menunjukkan sentuhan kepuasan.

Tampaknya efek teknik ini bagus, jika kekuatannya sedikit ditingkatkan, harus ada ruang untuk perbaikan. "

Sen menyentuh dagunya dan bergumam pada dirinya sendiri.

Teknik ini adalah teknik tingkat S lain yang diselesaikan oleh Sen berdasarkan pengetahuan dan lubang otak dari kehidupan sebelumnya.

Pada ketinggian tinggi, tombak paduan titanium yang diekstraksi dari kedalaman tanah dilemparkan oleh percepatan elektromagnetik.

Percepatan gravitasi ditambah dengan percepatan elektromagnetik dapat memberikan tombak dengan kecepatan mendekati Mach 10, dan energi kinetik yang dihasilkannya memiliki kekuatan yang sebanding dengan ledakan simultan puluhan ribu detonator. Sosok Sen perlahan jatuh ke tanah, melirik hutan di kejauhan, lalu berbalik dan bergegas menuju area pertempuran di depannya lagi.

Di medan perang, Chiyo dan adiknya Eirazo bertarung berdampingan, saling membelakangi, sementara Tsunade dan Jiraiya berhadapan melawan keduanya.

Pada saat ini, ledakan besar terdengar dari hutan di kejauhan, yang langsung menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Arah mana itu? "

Chiyo melihat ke arah dari mana ledakan itu datang, seolah-olah tiba-tiba memikirkan sesuatu, ekspresi wajahnya mau tidak mau berubah.

"Ada apa, Kakak?"

Hai Laozang, yang ada di sampingnya, segera menyadari keanehannya dan buru-buru bertanya.

Chiyo terdiam beberapa saat, lalu berkata dengan nada serius: Arah itu adalah arah yang baru saja dilewati Sandaimu! "

Eirazo di samping mendengar kata-kata Chiyo, dan matanya hanya bisa membeku.

Shishou dan Jiraiya, yang berhadapan dengan keduanya, mendengar percakapan antara keduanya dan hanya bisa saling melirik.

Tidak seperti Tsunade, yang masih bingung siapa lagi di pihak Konoha yang bisa bersaing dengan Sandai Kazekage sedemikian rupa, Jiraiya di samping tanpa sadar menunjukkan sosok Mori di hatinya.

Di kejauhan, Ohnogi dan Hatake Sakumo, yang sedang bertarung, juga mendengar gerakan besar ini saat ini...

Keduanya melirik ke belakang pada saat yang sama, dan kemudian berdiri bersama lagi.

Di sekitar medan perang, ninja Konoha dan ninja dari pasukan gabungan kedua negara bertempur lagi setelah beberapa saat linglung.

Darah berkibar dalam gerimis, dan hujan campuran secara bertahap mewarnai bumi menjadi merah.

Dia menebas Iwagakushi di depannya dengan pisau, dan Sen mengayunkan darah pada pedang, tampak acuh tak acuh seperti beberapa ninja sekutu lain di sekitarnya.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang