11-15

309 17 0
                                    

MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 11:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 11:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Seolah memahami mata Sen, Sora mengangguk padanya.

Segera, dia menggigit ibu jarinya dan dengan cepat membentuk segel di tangannya.

Seni psikis! "

Kepulan asap menghilang, dan seekor anjing ninja besar muncul di tempat.

Ninja pertama melihat sekeliling, lalu menatap Sora.

Permisi, kita harus menemukan orang yang melarikan diri ke negara beruang, pasti ada darah dan bau yang tertinggal di tempat kejadian. "

Ninja itu mengangguk ketika dia mendengar kata-kata itu. Kemudian mulai mencium bau yang ditinggalkan oleh pemandangan itu.

"Wang!" Berteriak pada kerumunan, ninja dengan cepat berlari ke arah kerajaan beruang.

Ketiganya saling memandang dan dengan cepat mengikuti.

Ketiganya mengikuti anjing ninja sepanjang jalan, dan terus menembus ke pedalaman negara beruang.

Suara mendesing! Suara mendesing! Suara mendesing! "

Beberapa sosok melewati hutan lebat dengan tegas.

Tiba-tiba, ninja itu berhenti di sebuah pertigaan jalan. Dia melihat dengan curiga ke kedua arah, menunjukkan tatapan ragu-ragu.

Melihat penampilan anjing ninja itu, Sora mau tidak mau diam-diam mengatakan sesuatu yang lucu.

Segera, dia berbalik dan berkata kepada Mori dan Namikaze Minato: Sepertinya Beiruhu seharusnya menggunakan teknik seperti klon bayangan untuk mengalihkan perhatian kita. "

Ini hanya akan mengarah pada pengejaran yang terpisah. Biarkan Chen dan aku mengambil jalan di sebelah kanan untuk mencari, dan Sora-senpai pergi ke jalan di sebelah kiri. Pada saat ini, Sen tidak lagi ragu-ragu. Untuk mencapai ambisinya, teknik Guiyara adalah jalan pintas. Tidak peduli apa hasilnya, dia harus mencoba dulu.

Melihat Mori membuka mulutnya, Minato Namikaze juga mengangguk pada Sora.

Melihat bahwa keduanya telah mengambil keputusan, Sora tidak lagi ragu-ragu, mengangguk dan menyetujui permintaan mereka. Tapi sebelum pergi, dia masih menjelaskan kepada mereka berdua: "Kamu, Chen, kalian berdua harus berhati-hati saat melacak. Meskipun pihak lain terluka parah, bagaimanapun juga Shangnin. Jika kamu kalah, jangan bertarung. ."

"Ya! Mori dan Namikaze Minato setuju pada saat yang sama.

"Serigala Putih, ikut mereka!"

Ninja itu mengangguk pada Sora ketika dia mendengar perintah Sora.

Segera, dia menoleh dan mengejar ke arah jalan di sebelah kanan, dan Mori dan Minato Namikaze mengikuti.

Negara Beruang, Desa Ninja Bintang

Ini adalah desa ninja kecil.

Meskipun pemimpin desa disebut Xingying, nama ini hanya memproklamirkan diri.

Dikatakan sebagai Xingying, tetapi sebenarnya hanya memiliki kekuatan Jōnin. Karena itu, nama bayangan tidak diakui oleh lima negara besar.

Pada saat ini, di sebuah rumah pribadi terpencil di tepi Desa Xingren. Terluka parah, Beiliuhu berlama-lama di ranjang kayu.

Orochimaru sialan, aku akan membunuhmu lebih awal. "Mata Beiliuhu bersinar-sinar, dan dia meraung dengan ganas di mulutnya.

Itu benar, serangan Orochimaru yang menyebabkan Keiyuhu terluka parah.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang